Profil dan Biodata Lengkap Key SHINee

0
1777

profil-dan-biodata-lengkap-key-shinee

Kabarmaya.co.id Key adalah member boyband SHINee yang mempunyai kebiasaan unik dibandingkan teman-temannya. Jika seorang pria biasanya menyukai barag dengan warna gelap, Key justru tipe pria yang suka mengoleksi barang-barang yang berwarna terang terutama merah muda.

Key bergabung dalam SHINee sejak pertama kali debut tahun 2008. Mempunyai hobi mendengarkan musik dan menari, Key mendapatkan posisi sebagai seorang rapper dan main dancer di dalam grup SHINee.

Lahir di tahun 91, Key sudah menguasai beberapa bahasa. Selain bahasa Korea, Key juga bisa berbahasan Inggris, China, dan Jepang. Key pernah belajar di Los Angeles, itu sebabnya mengapa bahasa Inggrisnya cukup bagus dibandingkan dengan member yang lain.

Menurut rekan-rekannya terutama Minho, sosok Key adalah teman yang ramah, sopan, dan bertingkah baik kepada semua orang termasuk para fansnya yang disebut Shawol. Jadi tidak salah jika Key adalah member SHINee yang paling banyak empunyai fansnya di Eropa.

Meski ia sering disebut dengan pinky holic dan suka memasak, Key sebenarnya paling anti dengan seorang wanita yang sok imut. Key bahkan lebih cerewet dari pada seorang wanita, ia sering dipanggil Umma karena ia sering bawel kepada member lain.

Belum beralih dari kata unik, Key merupakan jenis pria yang cepat sekali marah namun juga cepat membuang kemarahannya. Ia tidak segan-segan menyampaikan suka dan tidak sukanya terhadap barang atau orang pada waktu itu juga.

Bagi yang suka tipe cowok humoris, mungkin karakter seperti Key adalah jawabanya. Ia seringkali mengembalikan mood boster teman-temannya ketika sedang marah dan sedih dengan leluconnya. Bahkan Onew pernah bilang jika Key adalah seorang wanita, ia rela menjadi pacar Key.

Berikut adalah biodata Key SHINee:

Key SHINeeNama Asli : Kim Ki Bum

Nama Panggung : Key

Posisi : Lead Rapper

Lahir : Daegu, 23 September 1991

Tinggi : 179 cm

Golongan Darah : B

Profesi : penyanyi, dancer, model, rapper

Berprofesi sebagai seorang musisi di industri musik Korea Selatan, rupanya Key justru ingin menjadi seorang pelukis di masa depan.

Baca juga:

Profil dan Biodata Lengkap Taemin SHINee