Rilis Koleksi Terbaru, Nike Hadirkan Model Plus-Size Untuk Produk Terbaru

0
291

Rilis-Koleksi-Terbaru-Nike-Hadirkan-Model-Plus-Size-Untuk-Produk-Terbaru

Kabarmaya.co.id Nike, salah satu brand sportwear ternama ini tengah melakukan perubahan dalam gelaran akhir tahunnya. Jika pada umumnya kampanye brand sportwear menggunakan wanita bertubuh atletis dan langsing, kali ini Nike memilih untuk menggunakan wanita bertubuh berisi sebagai model kampanye. Hal tersebut terlihat saat ajang promosi koleksi terbaru mereka dilakukan.

Menurut laporan dari Refinery29, Nike saat ini memnag tengah memperluas ukuran busananya. Setidaknya ada 81 busana dari lini koleksi terbaru bagi wanita yang memiliki tubuh plus size. Selain itu, juga akan ada sekitar 200 busana lain yang akan tersedia di musim semi tahun 2017 mendatang.

Dalam kampanyenya tersebut, Nike ingin menunjukkan jika wanita yang memiliki tubuh yang gemuk juga bsa tampil stylish saat berolahraga. Koleksi yang dihadirkan juga cukup beragam, mulai dari tank top, legging print, jaket dan lainnya.

Sekitar bulan Juli lalu, perilisan kolesi plus size ini sudah mulai diumumkan dengan menjadikan Paloma Elesser sebagai model. Pada proses pemotretan tersebut, Paloma memakai sport bra dan legging. Model yang memiliki bentuk tubuh curvy ini bahkan juga mendemostrasikan cara untuk memilih sport bra yang tepat.

Kampanye yang dilakukan Nike ini cukup mendapat pujian dari netizen, terutama karena brand ini tak menyebut kata ‘plus-size’ untuk membedakan foto Paloma dengan foto lain di Instagram resmi Nike.

Baca juga:

Sepatu Anda Bau? Hilangkan Dengan Trik Kantung Teh!

Kembali Bekerja, Ini 5 Referensi Sepatu Hitam yang Cocok Untuk Kerja

Trend Sepatu Anak Muda 2015