KBS Tolak Lagu Big Bang Karena Terlalu Vulgar? Ini Penjelasan YG Entertainment

0
2486

MV-‘FXXK-IT’-Big-Bang-‘MADE-THE-FULL-ALBUM’-Video-Klip-Kocak-Penuh-Warna

Kabarmaya.co.id Big Bang mengguncang acara musik akhir tahun ‘SBS Gayo Daejun 2016’ dengan meriah. Selain membawakan lagu hits mereka dari album ‘MADE Series’, Big Bang juga tampil dengan lagu baru mereka ‘FXXK IT’ dan ‘Last Dance’.

Namun, penampuilan Big Bang tidak muncul di festival musik KBS yang dilaksanakan tiga hari usai acara SBS. Jika ditelisik lagi, Big Bang memang jarang tampil di acara KBS. Ini membuat kontroversi di kalangan masyarakat.

Menanggapi adanya kontroversi simpang siur seperti itu, agensi Big Bang YG Entertainment menjelaskan jika sebenarnya Big Bang berusaha tampil di acara akhir tahun milik KBS. Namun pihak KBS tidak kunjung memberikan jawaban sehingga penampilan Big Bang dibatalkan.

Dalam rangka untuk tampil di program musik KBS, BIGBANG mencoba untuk tampil, tapi karena mereka tidak mendapatkan jawaban, penampilan mereka gagal,” ungkap YG.

Pada tanggal 29 di hari dimana acara musik akhir tahun KBS digelar, pipak KBS mengklarifikasi tentang ketidakhadiran Big Bang memeriahkan acara. Pihak KBS memberikan pernyataan jika mereka sudah berusaha agar Big Bang bisa tampil, sayangnya pembicaraan antara KBS dengan YG tidak berjalan lancar.

Tidak benar bahwa penampilan BIGBANG di acara akhir tahun gagal. Kami telah berbicara positif dengan sisi YG, tapi situasi hanya tidak memungkinkan saat ini. Tolong untuk tidak memberikan spekulasi apapun. Direktur memproduksi program ini dan YG Entertainment dalam pembicaraan tentang penampilan mereka, tapi hanya karena kami memiliki pertemuan dengan selebritis atau manajer tidak berarti semua penyanyi berakhir tampil di acara tersebut. Spekulasi yang timbul yaitu bahwa kami menolak agensi tertentu atau memiliki hal buruk terhadap mereka. Tidak baik untuk membuat laporan yang negatif,” jelas narasumber dari pihak KBS.

KBS merupakan channel televisi yang sangat selektif menyiarkan program-programnya. Menurut rumor yang beredar, KBS menolak lagu baru Big Bang yang dianggap tidak layak dan terlalu vulgar untuk ditampilkan di KBS.

Baca juga:

Tidak Lipsync Walau Audio Jelek, Penampilan Big Bang di ‘SBS Gayo Daejun 2016’ Dipuji Netizen

Penampilan Hip Hop G-Dragon Big Bang dan CL Guncang Panggung ‘SBS Gayo Daejun 2016’

Big Bang Puncaki World Album Billboard Lewat ‘MADE THE FULL ALBUM’