Poster Baru ‘Anak Jalanan’, Natasha Wilona Move On Ke Ammar Zoni

0
10415

Poster-Baru-‘Anak-Jalanan’-Natasha-Wilona-Move-On-Ke-Ammar-Zoni

Kabarmaya.co.id Lakon baru hadir setelah Stefan William memutuskan untuk menyudahi perannya menjadi Boy di sinetron ‘Anak Jalanan’. Meski banyak penggemar yang menyayangkan hal tersebut, namun pihak produksi mencoba untuk meredakan kekecewaan dengan merilis poster baru dengan wajah baru.

Reva (diperankan oleh Natasha Wilona) yang ditinggal Bpoy karena kecelakaan motor akan mendapatkan pengganti kekasih hatinya. Sosok Ammar Zoni disebut-sebut akan emnggantikan peran Stefan sebagai pemeran utama.

Terbukti dari sebuah foto poster baru ‘Anak Jalanan’ yang beredar di sosial media. Meski belum diketahui kebenaran dari foto poster tersebut namun terlihat Wilona tidak lagi dibonceng oleh Stefan melainkan Ammar.

Menanggapi munculnya poster itu, netizen penggemar sinetron ‘Anak Jalanan’ beramai-ramai memberikan komentar. Ada salah seorang netizen yang tidak menyangka bahwa poster akan tetap seperti dulu. Poster memang terlihat seperti poster saat ada Stefan, hanya saja wajah Stefan diganti dengan wajah Ammar.

Meski-Sudah-Putus-Stefan-William-Bisikkan-Kata-Cinta-Ke-Natasha-Willona
Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona)

Kirain posternya bakal lebih keren dari yang dulu,. Itu mah poster lama, cuma ganti muka.. Gak keren,” tulis netizen.

Masak iya.. ini poster baru min..” celetuk netizen lain.

Jika dilihat dari poster baruyang beredar, nampaknya Reva sudah move on dari Boy yang meninggalkannya. Kisah cinta panjang yang dialami Reva dan Boy akhirnya harus berganti ke kisah cinta Reva dan Ammar.

Baca juga:

Tidak Hanya Stefan William, Kathy Indera Juga Tinggalkan ‘Anak Jalanan’

Curhatan Kehilangan Kathy Indera Ditinggal Hengkang Stefan William Dari ‘Anak Jalanan’

Ammar Zoni Gantikan Stefan William di Sinetron ‘Anak Jalanan’