Lagu ‘For Life’ EXO Raih Kemenangan Tertinggi Tanpa Promosi

0
2657

Daftar-Album-EXO-Lengkap-Sing-For-You

Kabarmaya.co.id Merilis sebuah muni album setiap tahunnya khusus untuk kado Natal bagi EXO-L, mini album spesial di bulan Desember 2016 memberikan kejutan untuk penggemar EXO. Bertajuk ‘For Life’, meski tidak dipromosikan lagu tersebut menjadi hits di Korea Selatan.

Lagu berjudul ‘For Life’ memang lebih laku dari pada lagu-lagu lainnya di album yang sama seperti ‘Twenty Four’ dan ‘Winter Heat’. Sayangnya, EXO memilih untuk tidak mempromosikannya karena jadwal para member yang terlalu padat. EXO sendiri masih wara-wiri ke luar Negeri untuk menggelar konsernya. Belum laghi kesibukan syuting para member yang mempunyai jadwal berbeda untuk masing-masing member.

Begitu menakjubkan ketika lagu ‘For Life’ EXO memuncaki daftar tertinggi chart musik di acara ‘Music Bank’ milik stasiun televisi KBS. Secara resmi pihak KBS mengumumkan berita bahagia kepada EXO dan EXO-L pada Senin (2/1/2017).

‘For Liife’ menduduki posisi pertama pada episode Jumat (30/12/2016) lalu. Meski tak ditayangkan, acara musik yang dipandu Solbin Laboum itu tetap mengumumkan pemenang.

Kemenangan EXO di ‘Music Bank’ ini menjadi berita pertama kemenangan Suho cs di tahun 2017. Tahun 2016 menjadi tahun yang begitu berbeda bagi EXO setelah kehilangan tiga membernya, Kris, Luhan, dan Tao.

Bertahan dengan sembilan member, EXO melakukan banyak hal di sepanjang 2016. Mulai dari comeback, repackage, debut sub unit pertama, solo album pertama, hingga album spesial akhir tahun ‘For Life’.

Tahun 2016 juga menjadi tahun pertama bagi Xiumin dan Chen beraktivitas full di Korea. Sebelumnya Xiumin dan Chen sering beraktivitas di Tiongkok karena memang mereka didebutkan sebagai EXO-M bersama Kris, Luhan, Tao, dan Lay.

Baca juga:

Sehun EXO Hanya Nyanyi 6 Detik Saja di Lagu ‘For Life’?

Sering Dikata Tak Bisa Nyanyi, Suara Chanyeol EXO di Lagu ‘For Life’ Jadi Kejutan

Ini Sebabnya Mengapa Hanya Kai, Suho, dan Chanyeol yang Tampil di Klip Lagu ‘For Life’!