Kejutan SM Entertainment: Personil TRAX Jadi Penyanyi Pertama Proyek ‘STATION’ 2017

0
1312

Kejutan-SM-Entertainment-Member-TRAX-Jadi-Penyanyi-Pertama-Proyek-‘STATION’-2017-Kabarmaya.co.id – SM Entertainment bukan hanya agensi yang terkenal dengan grup idolnya. Meski grup seperti TVXQ, Super Junior, SNSD, EXO, hingga Red Velvet yang menjadi populer, SM juga mendebutkan sebuah band bernama TRAX.

Band TRAX merupakan band pertama yang dibesut oleh SM dengan empat anggota pada 2004. Sayangnya Minwoo dan Jungwoo memutuskan hengkang sehingga TRAX menyisakan dua personil bertahan yaitu Jay Kim dan Jungmo.

Terhitung sejak tahun 2012, TRAX hiatus dengan karya musiknya. Namun di tahun 2017, TRAX akan memberikan kejutan di awal tahun. Mengawali proyek SM STATION di tahun 2017, pada Senin (2/1/2017) agensi Lee Soo Man tersebut mengkonfirmasi bahwa TRAX akan menjadi artis pertama yang meluncurkan proyek STATION di tahun 2017.

SM STATION sendiri merupakan sebuah digital music channel yang diawali pada tahun 2016. Setiap minggunya, pihak SM akan merilis satu lagu baru yang mengkolaborasikan artis SM dengan artis non SM.

Untuk perilisan lagu TRAX untuk proyek STATION, jadwal ditentukan besok, Sabtu (7/1/2017). Kabarnya, lagu yang akan dibawakan berjudul ‘Road’.

Baca juga:

SM Entertainment Tanggapi Berita Debut Solo Krystal f(x)

Heechul Super Junior Sebenarnya Tak Dipersiapkan Jadi Seorang Idol Oleh SM Entertainment

9 Tahun Jadi Trainee SM Entertainment, Akhirnya Johnny Didebutkan Lewat NCT di SBS Gayo Daejun