Kursi Roda Sempat Hilang Di Tanah Suci, Julia Perez Terpaksa Tawaf Jalan Kaki

0
358

Kursi-Roda-Sempat-Hilang-Di-Tanah-Suci-Julia-Perez-Terpaksa-Tawaf-Jalan-Kaki

Kabarmaya.co.id Tengah menjalani pengobatan kanker yang dideritanya, membuat Julia Perez terlihat lemah dan kurang sehat. Namun hal tersebut tidak menghalangi niatan Jupe untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci belum lama ini.

Dengan menggunakan kursi roda, Jupe melakukan semua aktifitasnya di Mekkah. Sesekali Jupe mengunggah kegiatannya melalui akun instagram pribadinya. Jupe bersyukur kali ini ia masih bisa mengunjungi Baitullah bersama orang terdekat.

Tidak disangka suatu insiden menimpa Jupe saat berada di Mekkah. Kursi roda yang digunakan Jupe untuk beraktifitas tiba-tiba menghilang di Masjidil Haram. Jupe memberitakan kehilangan kursi rodanya tersebut lewat sosial medianya.

Kursi roda ku hilang di masjidil haram, kalo ada yg liat kasih tau yaa.. bagi yg menemukan kirim ke hotel Dar Al Tawhid Intercontinental Makkah Room No.334,” caption Jupe di gambar kursi roda yang diungahnya.

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Meski tidak ada kursi roda, tidak menyurutkan niat Jupe untuk melanjutkan kegiatannya di Tanah Suci. Dengan terpaksa Jupe melakukan tawaf dengan berjalan kaki. Meski harus dipapah, Jupe melakukannya dengan baik.

Netizen pun berbondong-bondong mengomentari kesedihan Jupe karena kursi rodanya hilang. Netizen berharap tidak ada pertanda buruk yang diisyaratkan dari hilangnya kursi roda tersebut.

Baca juga:

Dijenguk Zaskia Gotik, Julia Perez Dapat Oleh-Oleh Spesial

Mandi Mawar, Julia Perez Dapat Doa Dari Fans Supaya Sembuh Dari Kanker

Julia Perez Dipuji Akibat Jadi Juri Bareng Joshua Suherman dan Bertha