Abimana Aryasetya Sempat Bingung Saat Ibunda Meninggal

0
482

Abimana Aryasetya

Kabarmaya.co.idPada hari Jumat (6/1/2017), Ie Siuw Khauw, ibunda aktor Abimana Aryasetya dikabarkan meninggal dunia. Sebagai seorang anak, Abimana merupakan orang yang paling terpukul dengan kepergian sang bunda.

Abimana yang mendengar kabar meninggalnya sang bunda secara mendadak seakan tidak percaya. Pasalnya sebelum itu, ibundanya tidak pernah mengeluh sakit atau tidak enak badan. Menurut penuturan istri Abimana, kala dikabari ibunda meninggal Abimana sedang menjenguk suami Nafa Urbach yang baru saja mengalami kecelakaan.

“Jadi kemarin kami baru terima kabar saat lagi tengokin Zack (Lee) abis kecelakaan, kami dibantu dikabarin mamanya Abi meninggal. Jadi dari balik kemarin Abi langsung ke rumah mamanya,” ucap istri Abimana, Inong Nindya Ayu, Sabtu (7/1/2017).

Inong melihat suaminya yang masih bingun lantaran tidak percaya ibunya sudah berpulang. Perasaan syok dan sedih menjadi satu sehingga Abimana belum bisa diwawancarai perihal meninggalnya sang bunda.

“Abi sampai sekarang masih bingung karena memang dia syok banget, sedih pastinya. Sampai sekarang belum (percaya), masih kayak mimpi,” kata Inong.

Para pelayat mulai berdatangan dan memberikan semangat kepada Abimana agar tidak terlalu sedih dengan kepergian sang bunda. Dari Anggie Umbara hingga aktor Ario Bayu menyempatkan diri untuk memberikan kesedihan yang mendalam dan senantiasa mendukung Abimana.

“Dari semalam teman-temannya pada datang, ada Ario Bayu, teman-teman lain juga men-support. Ada yang lewat telepon juga itu menguatkan Abi untuk menghadapi ini,” tutup Inong.