‘Wightlifting Fairy Kim Bok Joo’ Episode 14: Bosan Backstreet, Nam Joo Hyuk Pacari Lee Sung Kyung

0
2207

Weightlifting-Fairy-Kim-Bok-Joo

Kabarmaya.co.id Drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ tidak terasa sudah menginjak episode ke-14 yang tayang Rabu (4/1/2017). Sebelum ditayangkan, pihak produksi memang sengaja menampilkan cuplikan adegan dalam drama. Keromantisan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung semakin membuat penonton penasaran dengan ending kisahnya.

Dari foto yang diunggah pihak produksi lalu, rupanya Jung Joon Hyung (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) dan Kim Bok Joo (diperankan oleh Lee Sung Kyung) tidak lagi menyembunyikan hubungan mereka. Keduanya berusaha jujur kepada perasaan masing-masing.

Ketidakraguan Jung Joon Hyung terlihat ketika ia mulai menggandeng tangan Kim Bok Joo usai dari kantin. Jung Joon Hyung seakan ingin menunjukkan kepada dunia bahwa kini ia dan Kim Bok Joo sudah resmi terikat dalam jalinan kasih.

Berbeda dengan sebelumnya dimana Jung Joon Hyung dan Kim Bok Joo sepakat untuk backstreet dari siapapun, kini keduanya mulai membuka hati. Apakah Jung Joon Hyun dan Kim Bok Joo siap untuk mengatakan kencan mereka kepada semua orang terdekatnya?

Tiga episode lagi, drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung ini akan segera berakhir. Usai ‘Weightlifting Fairy Kim Bo Joo’, drama selanjutnya yang akan tayang adalah ‘Missing 9’ yang akan dibintangi oleh Chanyeol EXO. Drama ‘Missing 9’ akan mulai tayang pada 18 Januari mendatang.

Baca juga:

Reuni ‘Scarlet Heart Ryeo’, Ji Soo dan Seohyun SNSD Jadi Cameo di Drama Nam Joo Hyuk ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’

Nam Joo Hyuk Foto Mesra Dengan Lee Sung Kyung, Disinyalir Pacaran

Seohyun SNSD Peluk Erat Nam Joo Hyuk Di Drama SBS Pengganti ‘Doctors’