Julia Perez Lebih Mendekatkan Diri Kepada Tuhan Pasca Terkena Kanker

0
589

Julia-Perez-Lebih-Mendekatkan-Diri-Kepada-Tuhan-Pasca-Terkena-Kanker

Kabarmaya.co.id Julia Perez menunjukkan perubahan sikap setelah ia divonis menderita kanker serviks stadium 4 tahun lalu. Wanita yang kerap disapa Jupe ini terlihat lebih kalem dan religius. Belum lama ini Jupe bersama orang terdekatnya telah selesai melaksanakan ibadah umrah yang dilaluinya dengan khusyuk.

Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (6/1/2017), Jupe sempat kehilangan kursi rodanya di Mekkah. Ia terlihat kebingungan ditandai dengan gambar kursi roda yang ia unggah di akun instagramnya. Jupe berkata jika kursi rodanya hilang di Tanah Suci dan belum ditemukan.

Atas hilangnya kursi roda tersebut, Jupe tak lantas menyerah. Jupe menanggapi positif kejadian tersebut dengan berkata bahwa mungkin Tuhan tidak ingin melihat Jupe manja dengan menggunakan kursi roda. Akhirnya Jupe melakukan tawaf tanpa menggunakan bantuan kursi rodanya.

Tidak terasa, Jupe mendapati kakinya bengkak saat menjalani ibadah di Mekkah. Tidak ingin mengeluh, Jupe berusaha untuk mengistirahatkan kaki dan anggota tubuhnya yang lain dengan kembali ke kamar hotelnya usai melakukan ibadah di mekkah.

“Ya, di sini maunya ibadah mulu, ngga pengen istirahat. Alhasil kaki bengkak, hari ini makanya seharian di kamar buat ngaso,” ungkapknya lewat pesan WhatsApp, Kamis (5/1/2017).

Meski ada kesempatan untuk beristirahat lebih banyak, semangat Jupe untuk beribadah sepertinya lebih besar. Untuk tawaf terakhirnya, Jupe terpaksa harus meminjam kursi roda milik Ria Irawan yang juga ikut umroh bersama suaminya.

Baca juga:

Kursi Roda Sempat Hilang Di Tanah Suci, Julia Perez Terpaksa Tawaf Jalan Kaki

Dijenguk Zaskia Gotik, Julia Perez Dapat Oleh-Oleh Spesial

Mandi Mawar, Julia Perez Dapat Doa Dari Fans Supaya Sembuh Dari Kanker