Dapat Jatah Libur, Suho EXO Pilih Liburan Tahun Baru Di Amerika

0
2559
Suho-EXO-Leader-Baik-Hati-Yang-Puji-Rivalnya-Di-Backstage
Suho EXO

Kabarmaya.co.idMember EXO sedikit bisa bernapas lega karena mendapat jatah liburan tahun baru. Setidaknya mereka bisa menikmati dunia luar tanpa beraktivitas menjadi seorang member EXO yang populer di seluruh Asia.

Awal tahun 2017 dimanfaatkan Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun untuk berlibur bermain ski. Sehun dan Chanyeol terlihat melanjutkan liburan mereka di rumah sambil bermain dengan hewan peliharaan mereka.

Berbeda dengan ketiga rekannya tersebut, sang leader Suho memilih untuk bertolak ke Amerika untuk menghabiskan masa liburannya. Suho terlihat di bandara Internasional Incheon pada 2 Januari lalu untuk melakukan penerbangan menuju Los Angeles.

Sesampainya di LA, sebuah foto tentang liburan Suho terkuak. Dalam foto yang tersebar di internet tersebut, pria kelahiran 1991 itu sedang berada di restoran bersama dengan Kim Dongwan dan beberapa orang lainnya.

Dapat-Jatah-Libur-Suho-EXO-Pilih-Liburan-Tahun-Baru-Di-AmerikaSemua member EXO terlihat menikmati masa liburnya kecuali Lay. Lay yang tengah berada di Tiongkok masih sibuk dengan promosi penjualan album solonya ‘Lose Control’. Terlihat dari unggahan Lay akhir-akhir ini, ia masih saja berkutat dengan promo album barunya.

Usai mengakhiri masa liburannya nanti, para member EXO akan kembali beraktivitas dengan menghadiri Golden Disk Awards 2017 yang akan digelar pada 13-14 Januari mendatang. Acara tersebut akan dibawakan MC couple Jung Yong Hwa CNBLUE dan Seohyun SNSD.

Baca juga:

Usai Chanyeol, Suho EXO Rilis Poster Cium Kening Seorang Gadis

Sebut Sehun Lebih Cocok Jadi Leader, Suho EXO Ingin Hengkang?

Laris Manis Jadi Aktor, Suho EXO Memahami Karakter Berkat Profesinya Sebagai Penyanyi