Siap Debut Solo, Seohyun SNSD Rilis Foto Teaser ‘Don’t Say No’

0
1367
Seohyun SNSD
Seohyun SNSD

Kabarmaya.co.id – Seohyun menjadi member keempat SNSD yang akan melakukan debut solo. Pertama diawali dengan leader sekaligus lead vocal SNSD, Taeyeon, yang kini sudah mengeluarkan dua album solo ‘I’ dan ‘Why’. Di bulan November 2016, taeyeon kembali merilis sebuah single akustik berjudul ’11:11’.

Disusul oleh Tiffany dengan singlenya ‘I Just Wanna Dance’ di pertengahan tahun 2016. Kemudian Hyoyeon muncul sebagai penyanyi dalam proyek SM Station dengan lagu ‘Mystery’. Menjadi orang keempat, kini Seohyun akan debut solo dengan merilis mini album bertajuk ‘Don’t Say No’.

Seohyun merupakan member SNSD yang sukses di dunia tarik suara maupun berakting. Ia sudah beberapa kali membintangi beberapa film dan drama, termasuk drama saeguk populer ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’.

Yang terbaru, Seohyun akan menjadi pemeran utama dalam web drama yang disinyalir berjudul ‘Ruby Ruby Love’. Masih tidak berhenti dengan karir beraktingnya, kini Seohyun telah merilis teaser dan bersiap untuk debut solo. Rencananya, mini album Seohyun tersebut akan dirilis pada tanggal 17 Januari mendatang.

Member SNSD memang terlihat sibuk dnegan karir masing-masing, namun bukan berarti girlband generasi kedua SM Entertainment ini akan bubar begitu saja. Para member SNSD bahkan berjanji akan memberikan hadiah berupa comeback pada perayaan 10 tahun debut SNSD pertengahan tahun 2017 mendatang.

Baca juga:

Heechul Super Junior Buka Aib Seohyun SNSD Saat Mabuk?

Seohyun SNSD Bakal Bintangi Web Drama Fantasy Romance Berjudul ‘Ruby Ruby Love’

Seohyun SNSD dan Jung Yonghwa CNBLUE Reuni ‘We Got Married’ Jadi MC ‘Golden Disc Award’