Kylie Jenner Akui Tak Punya Kaki Mulus, Ini Sebabnya!

0
262
Cantik-dan-Seksi-Ariel-Tatum-Disebut-Kylie-Jenner-nya-Indonesia
Kylie Jenner

Kabarmaya.co.id Golden Globes 2017 dihadiri oleh sederet selebrita Hollywood yang turut memamerkan gaun yang mereka kenakan. Tidak terkecuali Kylie Jenner yang datang berbalut gaun perak dimana ada belahan tinggi di bagian pahanya.

Sayangnya dalam gaun seksi tersebut, terlihat sebuah luka di bagian paha Kylie. Bekas luka tersebut tentunya mengganggu penampilan Kylie jika dirinya mengenakan busana dengan belahan paha tinggi.

Bekas luka tersebut sempat terpotret kamera saat Kylie dan kakanya, Kendall Jenner tengah menikmati pizza di gelaran Golden Globes 2017. Kendall mengunggah sebuah video ke media sosial yang kemudian menguak penampilan seksi Kylie yang memperlihatkan bekas luka di pahanya.

Meski demikian, hal tersebut bukan halangan bagi Kylie untuk tampil percaya diri dengan kakinya yang jenjang. Kylie justru suka dengan bekas luka yang ada di salah satu bagian tubuhnya.

Kylie-Jenner-Akui-Tak-Punya-Kaki-Mulus-Ini-Sebabnya!“Aku suka bekas lukaku,” caption salah satu foto Kylie di instagram.

Dilansir dari People, Kylie sempat menceritakan tentang bekas luka tersbeut yang didapatkannya sewaktu dirinya masih kecil. Sebuah gerbang tinggi dan tajam ternyata menjadi penyebab paha Kylie tergores dalam.

“Ketika saya masih berusia lima tahun, saya dan kakak saya bermain petak umpet dan saya bersembunyi dibalik gerbang yang sangat tinggi. Saat kakak saya tak bisa menemukanku, saya harus memanjat gerbang tinggi dan tajam itu. Saya terpeleset dan mencoba untuk keluar dari sana tetapi itu malah merobek kaki saya,” kenangnya.

Meski masih berusia 19 tahun, Kylie terkenal dengan kecantikannya bak wanita dewasa. Kylie suka berpenampilan dewasa lebih dari usinya saat ini.

Baca juga:

Terlihat Makan Siang Bersama, Kendall Jenner dan Harry Styles Kembali Rajut Hubungan?

Pamer Tindikan, Kendall Jenner Pilih Tak Pakai Bra

‘Kylie Jenner Blacklist’ Warna Lipstik Ini Produk Kylie Cosmetics Loh!