D.O EXO Ulang Tahun, Chanyeol dan Sehun Kompak Ucapkan Selamat

0
13863
Iseng-Sehun-EXO-Berikan-Saran-Aneh-ke-Chanyeol-2
Chanyeol dan Sehun EXO

Kabarmaya.co.idSosial media mulai diramaikan dengan ucapan ulang tahun untuk D.O EXO. Member yang lahir pada 12 Januari 1993 tersebut rupanya juga mendapatkan ucapan khusus dari rekan satu grunya, Chanyeol dan Sehun.

Terlihat dari unggahan Chanyeol di instagram pribadinya, rapper EXO itu memposting capture percakapannya dengan D.O. Chanyeol mengucapkan selamat ulang tahun dan menanyakan apakah dirinya menjadi orang yang pertama mengucapkan hal tersebut. ‘Apakah aku menjadi yang pertama,’ caption Chanyeol.

Dengan lugunya, D.O menjawab jika Chanyeol adalah orang pertama yang mengucapkan ulang tahun kepada nya. Di akhir chat, D.O mengucapkan terimakasih banyak kepada Chanyeol karena menjadi yang pertama.

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Tidak hanya Chanyeol yang mengunggah ucapan selamat ulang tahun di media sosial, Sehun pun demikian. tidak berselang lam dari unggahan Chanyeol, Sheun mengunggah foto D.O yang tenagh bermain ski. Dalam captionnya, Sehun menulis ‘Aku cinta kamu Do Kyungsoo selamat ulang tahun’.

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on

D.O tidak mempunyai sosial media seperti empat member EXO Chanyeol, Sehun, Baekhyun, dan Lay. EXO selalu merayakan ulang member EXO yang berulang tahun dengan lengkap. Hal ini sudah menjadi tradisi semenjak EXO didebutkan tahun 2012 silam.

Saat pertama kali kehilangan Kris sebagai member pertama yang hengkang dari EXO, para member EXO tersisia merasakan kesedihan yang mendalam. Mereka menyebutkan jika saat itu mereka hanya akan merayakan ulang tahun dengan 11 tanggal yang berbeda.

Empat tahun berlalu, EXO hanya menyisakan 9 member tersisa. Lay menjadi satu-satunya member dari Tiongkok setelah Kris, Luhan, dan Tao memilih untuk bersolo karir.

Baca juga:

Rayakan Kesuksesan Film ‘Hyung’, D.O EXO dan Jo Jung Suk Bagi-Bagi Kopi Gratis

Wah, Ternyata D.O EXO Gabung Geng Aktor Ganteng Bareng Kim Woo Bin dan Song Joong Ki!

Ini Alasan D.O EXO Tak Mau Disamakan Dengan Aktor Yoo Seung Ho dan Park Bo Gum