Pesona Wisata Pantai Jimbaran yang Tak Pernah Luntur

0
4219
Pesona-Wisata-Pantai-Jimbaran-yang-Tak-Pernah-Luntur
Pantai Jimbara Bali (sumber gambar: Balibackpacker)

Kabarmaya.co.id Walaupun terbilang sudah begitu familiar, Pantai Jimbaran di Bali nampaknya tak pernah kehilangan pesonanya. Terbukti, meski sudah banyak pantai baru bermunculan, tapi pantai ini masih banyak dikunjungi oleh paa wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Dikutip dari detikTravel, Senin (6/2/2017), Pantai ini masih ramai seperti biasanya, terutama pada sore hari saat akhir pekan. Pesonanya masih sama, tak kalah dengan Pantai Pandawa yang sekarang diketahui sedang populer dikalangan wisatawan. Yang berbeda, sekarang sudah banyak resort, hotel serta beachclub yang berdiri disepanjang Jimbaran.

Dari ujung kiri ada akses menuju Four Seasons, Sundara Beachfront, Jimbaran Beach Club hingga akhirnya sampai ke kawasan wisata kuliner. Sepanjang jalur tersebut, masih banyak orang yang berlalu-lalang. Masih banyak pula turis atau wisatawan mancanegara yang berbikini, berjemur di pantai dan menikmati pesona sore hari Jimbaran.

Seperti pantai kebanyakan, tak sedikit pula dari wisatawan tersebut yang asik bermain dengan gulungan ombak serta tak lupa untuk mengabadikan momen dengan mengambil beberapa foto.

Selain bermain di pantai, para wisatawan juga banyak yang melakukan aktifitas olahraga seperti jogging di sepanjang pantai tersebut. Tak sedikit pula warga sekitar yang mengajak hewan peliharaan seperti anjing untuk berjalan-jalan santai.

Memang dari dulu, suasana yang terbentuk di tempat ini masih sama dengan sekarang. Namun justru inilah pesona yang selalu diidamkan tersebut. Menjelang sunset, matahari akan menghilang di balik perbukitan yang adadi belakang Four Seasons.

Baca juga:

5 Wisata Pantai di Dunia yang Mempunyai Warna Pasir Unik

Wisata Pantai Bangsring Banyuwangi, Dari Rumah Apung Hingga Snorkeling

Kupang Tawarkan Pilihan Wisata Pantai Yang Mempesona