Koleksi Terbaru Dari Saint Laurent Dengan Konsep Ala Tahun 80-An

0
409

Koleksi-Terbaru-Dari-Saint-Laurent-Dengan-Konsep-Ala-Tahun-80-An

Kabarmaya.co.id Akhir pekan mode terbesar di dunia yang berakhir di Kota Paris tampaknya kembali menunjukkan koleksi terbaru dari rumah mode ternama dunia. Sebelumnya pekan mode terbesar di dunia ini telah digelar di New York, London, dan Milan. Hari pertama pagelaran fashion show di Paris ini dibuka dengan penampilan dari rumah Olivier Theyskens, Saint Laurent, dan Christian Lacroic.

Dari rumah mode Saint Laurent dirnya menghadirkan busana dengan tema klasik ala tahun 80-an yang merupakan karya dari desainer Anthony Voccarello. Busana karyanya ini diakui terinspirasi dari pendiri Saint Laurent yang sangat ia kagumi.

“Saya suka pendekatan subversif Monsieur Saint Laurent pada pakaian, romantisme gelap dengan sedikit kegigihan. Saya ingin koleksi ini seperti membaca ulang, fantasi redikal warisan ini,” jelasnya.

Fashion dari rumah mode ini dibuka dengan menampilkan gaun kulit paten beraksen slouchy yang dipadukan dengan pengggunaan celana dan sepatu boots. Sementara untuk kolesi outwear pihaknya menampilkan koleksi jaket kulit, jaket suede, jaker shearling, dan coat berbahan wol. Sedangkan untu evening wear Saint Laurent mnghadirkan velvet berwarna gelap bertabur riasan sequin seperti era 80-an.

Meskipun dalam pagelaran tersebut di luar area fashion show tengah diguyur hujan, rupanya tak melunturkan antusias dari pendukung Voccarello yang menghadiri acara tersebut. Sebut saja Catherine Devenue dan beberapa artis yang duduk di bagian terdepan seperti Eva herzigova, Amber Volletta, dan Elodie Bouchez.

Baca juga:

Lengkapi Tampilan Anda dengan Koleksi 5 Anting Produksi Brand Lokal Ini

Rilis Koleksi Terbaru, Nike Hadirkan Model Plus-Size Untuk Produk Terbaru

Baru Rilis, Koleksi Tas Rancangan Kendall dan Kylie Jenner Banyak Diserbu