Ini Hotel Mewah Tempat Raja Salman Menginap Di Bali

0
4023
Ini-Hotel-Mewah-Tempat-Raja-Salman-Menginap-Di-Bali
Hotel The St. Regis Nusa Dua Bali (sumber gambar: TripAdvisor)

Kabarmaya.co.id – Melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia rupanya Raja Salman juga menyempatkan diri untuk berlibur ke Pulau Dewata. Setelah 3 hari berada di Bogor dan Jakarta untuk urusan kenegaraan, kini Raja Salman beserta dengan rombongan akan menghabiskan waktu hingga tanggal 9 Maret mendatang Bali. Kedatangan Raja Salman yang membawa serta 1500 orang dalam rombongan tersebut menginap di hotel mewah yang berada di kawasan Nusa Dua.

Tak hanya 1 hotel, Raja Salman juga menyewa beberapa hotel mewah lainnya untuk para rombongan yang dibawanya. Hotel The St. Regis Bali merupakan salah satu pilihan dari Raja Arab Saudi tersebut. Hotel itu merupakan hotel mewah dengan kualitas dan keamanan yang paling baik, hal ini bahkan diungkapkan secara langsung oleh Ketua Umum Perhimpunan Hotel Indonesia (PHRI), Hariyadi Sukamdi.

“St. Regis itu fasilitasnya tertinggi memang. St. Regis, Mulia, Intercontinental, itu semuanya standar mewahnya. Masalah memilihnya kenapa di sana, itu lebih ke preferensi. Karena kalau fasilitasnya sama saja sebenarnya,” ungkap Hariyadi Sukamdi.

St. Regis sendiri merupakan sebuah Resort di Bali yang menawarkan kemewahan yang luar biasa, bahkan telah mendapatkan beberapa penghargaan dunia. Namun pihaknya hotel tak mengetahui secara pasti mengapa pihak Arab Saudi memilih hotel tersebut.

“Biasanya kan yang atur pihak dari mereka sendiri. Mereka (kedutaan Saudi) survei. Biasanya kayak gini juga mereka enggak pernah bicara panjang lebar. Karena kalau standartnya pasti sama semua kalau bintang 5, keamanannya, fasilitasnya. Mungkin kayak presindektial suitnya berbeda kali, apa lebih besar atau bagaimana. Tapi prinsipnya dari segi fasilitas umumnya sama,” tandasnya.

Baca juga:

Deretan Pangeran Tampan Yang Dibawa Dalam Rombongan Raja Salman Ke Indonesia