Tolak Jadi Member BTS, Beenzino Sindir CEO Big Hit Di Lagu Terbarunya

0
2130
Tolak-Jadi-Member-BTS,-Beenzino-Sindir-CEO-Big-Hit-Lagu-Terbarunya
Beenzino

Kabarmaya.co.idBangtan Boys saat ini tengah menuai kesuksesan besar dengan berbagai karyanya. Namun belakangan nama BTS kembali ramai menjadi perbincangan kala rapper Korea Selatan Beenzino menyebut nama BTS dalam lagu barunya.

Selama ini lirik dari sebuah lagu teruatama rap, sering ditulis berdasarkan pengalaman pribadi. Seperti karya terbarunya dengan The Queit, Beenzino meuncurkan karya terbarunya yang berjudul ‘Hallelujah’ dalam lagu tersebut Beenzino mencurahkan pengalamannya yang pernah ditawari oleh agensi BTS untuk menjadi salah sata member BTS bersama dengan Rap Monster cs.

Lebih lanjut dalam lagu tersebut Beenzino mengungkapkan alasanya menolak tawaran Big Hit Entertainment lantaran dirinya diminta melakukan sedikit ‘perbaikan’ pada wajahnya melalui operasi plastik.

Meski dalam lagu tersebut Beenzino ak secara terang – terangan menyebutkan nama BTS, namun para netizen sudah ukup paham bahwa maksud dari lirik tersebut adalah untuk menyindir CEO Big Hit Entertainmnet, Bang Si Hyuk. Dalam ‘Hallelujah’ , Beenzino menggunakan kata – kata ‘Bullet Proof boys’ yang merupakan arti dar nama Bantan Sonyeondan (BTS) dalam bahasa inggris.

Adapun lyric yang dituis oleh Beenzino yang berbunyi mengenai CEO Big Hit dan BTS adalah sebagai berikut

During my underground days a producer came to me and said this, if I work with him all my wishes will come true. The last thing he said was the punch line, I could join him if I just got jaw reduction surgery. I don’t need your bullet proof, Like that, I declined to be your boy.”

Sementara itu, Beenzino bukan satu-satunya rapper yang sempat ditawarkan bergabung dengan BTS. Tetapi, ada 5 rapper populer lainnya seperti Loco yang awalnya merupakan bagian dari kru pelatih BTS, dan kemudian juga ditawarkan untuk menjadi member grup tersebut.

Untuk mengetahui keseluruhan lagu ‘Hallelujah’, dapat disimak pada video dibawah ini
\

Baca juga:

BTS Sering Diserang, Big Hit Entertainment Siap Laporkan Haters

Baru Terungkap, BTS Dan Big Hit Beri Donasi Untuk Keluarga Korban Feri Sewol

Tahun 2017, Big Hit Entertainment Masih Fokus Ke BTS dan Tak Akan Debutkan Grup Baru