Berlibur Di Bali, Ini Dia Tempat Favorit Raja Salman Untuk Makan Malam

0
796
Ini-Hotel-Mewah-Tempat-Raja-Salman-Menginap-Di-Bali
Hotel The St. Regis Nusa Dua Bali (sumber gambar: TripAdvisor)

Kabarmaya.co.idMenghabiskan hampir sepekan keberadaannya di Bali rupanya Raja Arab Saudi yaitu Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud turut menguak beberapa hal tentang kebiasaannya selama berada di Pulau Dewata tersebut. Salah satunya adalah tempat dimana Raja Salman sering melakukan aktivitas makan malam bersama dengan rombongannya.

Namun meskipun dirinya tengah menikmati liburan, nyatanya banyak pihak yang mengatakan jika Sang Raja justru lebih sering berada di hotel tempat ia menginap. Seperti diketahui bersama Raja Salman sendiri memilih penginapan super mewah di St. Regis Bali Resort kawasan Nusa Dua, Bali. Selama berada di Bali memang rombongan raja sering kedapatan keliar masuk untuk menikmati berbagai wisata yang ada di Bali.

Namun meskipun Raja Salman lebih sering menetap di hotel, Sang Raja dinilai cukup menikmati liburannya kali ini. Namun, ada satu hal yang membuat spesial yaitu tempat dimana Raja Salman menikmati makan malam. Rupanya tempat tersebut merupakan berada di pinggir pantai yang tepat berada di depan hotel tempat Raja menginap.

“Raja Sangat menikmati liburannya di Bali, dia sering makan malam di pinggir pantai. Saya bilang ke mereka Raja pasti akan betah, buktinya sekarang Raja perpanjang masa liburan,” ungkap Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus G Golose.

Raja Salman sendiri kedapatan akan memperpanjang masa liburannya selama di Bali, sebelumnya beliau dijadwalkan akan kembali melanjutkan kunjungannya ke berbagai negara pada 9 Maret mendatang. Namun rupanya Raja arab Saudi tersebut menunda keberangkatannya hingga 12 Maret mendatang.

Baca juga:

Betah Di Bali, Raja Salman Perpanjang Masa Liburan

Ini Hotel Mewah Tempat Raja Salman Menginap Di Bali

Deretan Pangeran Tampan Yang Dibawa Dalam Rombongan Raja Salman Ke Indonesia