Ini Tempat Favorit Raja Salman Selama Berada Di Bali

0
1050
Ini-Tempat-Favorit-Raja-Salman-Selama-Berada-Di-Bali
Pantai Geger, Nusa Dua-Bali (sumber gambar: OKEnetizen)

Kabarmaya.co.idSeperti telah banyak diketahui orang jika Raja Salman dan rombongannya menetap di Bali untuk menikmati liburan hingga tanggal 12 Maret. Rombongan mewah Raja Arab Saudi tersebut memillih untuk menginap di hotel mewah yang berbeda. Namun untuk Sang Raja, sebuah hotel mewah dipilih sebagai tempat hunian yaitu St. Regis di kawasan Nusa Dua, Bali.

Selama berada di Bali banyak pihak yang mengatakan jika Raja Salman justru jarang melakukan aktivitas di luar hotel. Hal ini tentu saja berbeda dengan para rombongan lain dimana sering terlihat hilir mudik untuk menikmati kawasan wisata yang ada di Bali. Beberapa dari rombongan Raja Salman bahkan ada yang terlihat menikmati keindahan Pantai Pandawa. Sedangkan untuk para wanita lebih memilih untuk menikmati perawatan kulit di salah satu Spa terkenal di kawasan Bali.

Namun rupanya Sang Raja justru lebih asyik menikmati keindahan pantai yang berada di belakang hotel tempatnya menginap. Berdasarkan penuturan salah satu pihak Raja Salman kerap menghabiskan waktu untuk berjemur dan menikmati keindahan Pantai Geger. Tak hanya itu Raja juga sesekali terlihat mengisi waktunya dengan makan seraya menikmati keindahan Pulau Dewata tersebut.

“Beliau betul-betul menikmati keindahan pantai. Sejak awal beliau masuk hotel dan lihat pantai, saya melihat ekspresi beliau betapa senangnya ada di Bali,” ungkap Kapolda Bali, Irjen petrus R Golose, Kamis (9/3/2017).

Hal ini juga dibuktikan dengan keputusan Raja Salman untuk menambah waktu liburannya selama 3 hari yang menunjukkan jika Sang Raja benar-benar nyaman dan betah selama berada di Bali.

Baca juga:

Berlibur Di Bali, Ini Dia Tempat Favorit Raja Salman Untuk Makan Malam

Ini Hotel Mewah Tempat Raja Salman Menginap Di Bali