Comeback Mini Album ‘7ºCN’, CNBLUE Rilis Video Trailer

0
42755

Comeback-Mini-Album-‘7ºCN’-CNBLUE-Rilis-Video-Trailer.

Kabarmaya.co.id – Siap-siap untuk penggemar CNBLUE! Tahun ini akan menjadi tahun spesial karena band yang terdiri dari Yonghwa, Minhyuk, Jonghyun, dan Jungshin tersebut akan kembali dengan album terbaru. Bertajuk ‘7ºCN’, album comeback 2017 tersebut sekaligus menandai dirilisnya mini album ketujuh milik CNBLUE.

Sebelumnya sejumlah foto teaser bertemakan pantai sudah dirilis pihak agensi. Para member CNBLUE lewat SNS-nya masing-masing juga sudah memamerkan video teaser mereka yang semakin membuat penggemar penasaran.

Sebuah lagu berjudul ‘Between Us’ akan menjadi lagu utama dalam album ‘7ºCN’. Selain lagu utama, masih ada lima lagu selanjutnya yaitu ‘It’s You’, ‘Calling You’, ‘When I Was Young’, ‘Manito’, dan yang terakhir adalah ‘Royal Rumble’.

CNBLUE selalu menyajikan sesuatu yang berbeda dalam setiap albumnya. Tak ayal setiap tahunnya selama empat tahun berturut-turut CNBLUE memenangkan penghargaan grup band terbaik versi ‘Mnet Asian Music Awards’ (MAMA).

Menurut jadwal yang sudah diinformasikan, mini album ketujuh CNBLUE ‘7ºCN’ akan dirilis pada tanggal 20 Maret mendatang. Sudah siapkah semua penggemar CNBLUE menanti album ‘7ºCN’? Berikut video trailernya:

A post shared by MR.K (@mr_kanggun) on

Baca juga:

Tak Jadi Tamat, Daesung Big Bang, Nichkhun 2 PM Hingga Yonghwa CNBLUE Jadi Kandidat Baru’Running Man?

Seohyun SNSD dan Jung Yonghwa CNBLUE Reuni ‘We Got Married’ Jadi MC ‘Golden Disc Award’

Onew SHINee dan Jung Yong Hwa CNBLUE Akan Kolaborasi di ‘KBS Gayo Daechukje 2016’