Dianggap Terlalu Vulgar, ‘Beauty And The Beast’ Tak Boleh Ditonton Remaja 16 Tahun Ke Bawah

0
700

Kabarmaya.co.id Belakangan film ‘Beauty and The Beast’ menjadi film yang banyak digemari dan menjadi buah bibir oleh masyarakat. Tak hanya itu film dengan pemeran utama Emma Watson tesebut memang banyak dilirik oleh masyarakat. Hal ini lantaran film yang menyuguhkan fantasi ini memiliki alur cerita yang menarik dan membuat banyak kalangan begitu penasaran.

Namun di samping kepopuleran ‘Beauty and The Beast’ di kalangan masyarakat rupanya beberapa kabar kurang menyenangkan terjadi di Rusia. Seperti dikutip dari moviefone.com, Rusia melarang film ini untuk ditonton remaja di bawah usia 16 tahun. Alasan utamanya adalah karena adanya sosok gay yang bernama LeFou. Sebelum itu bajkan teater Alagama juga memilih untuk tidak menayangkan film ini lantaran permasalahan yang sama.

Pembatasan usia untuk film ‘Beauty and The Beast’ di Rusia ini menjadi salah satu pembatasan yang cukup ketat sepanjang sejarah box office Rusia. Sebenarnya ada beberapa serial film yang juga dibatasi oleh pihak Rusia untuk ditonton oleh kalangan umur tertentu. Misalnya pada film ‘Maona’ dimana penontonnya minimal berusia 6 tahun, ‘Alice through the Looking Glass’  dan ‘The Jungle Book’ dimana masing-masing membatasi untuk usia di bawah 12 tahun.

Meskipun menuai banyak kontroversi di berbagai negara tersebut film yang bakal ditayangkan pada 17 Maret 2017 ini diharapkan akan mendapatkan kesuksesan. Produser ‘Beauty and The Beast’ berharap jika film ini dapat menembus $120 juta dalam pekan pertama pembukaannya. Film ini menyuguhkan action animasi klasik tahun 1991 dan diharapkan menjadi daya tarik bagi para pecinta film animasi.

Baca juga:

Beauty and The Beast Versi Emma Watson dan Dan Stevens Akan Rilis Tahun Depan

Intip Dandanan Mewah Putri Beyonce, Blue Ivy

Aksi Topless Emma Watson Ramai Jadi Gunjingan Publik