Tak Datang Ke Acara Lamaran Adik Nagita Slavina, Rumah Tangga Raffi Ahmad Berada Di Ujung Tanduk?

0
929

Tak-Datang-Ke-Acara-Lamaran-Adik-Nagita-Slavina-Rumah-Tangga-Raffi-Ahmad-Berada-Di-Ujung-Tanduk.

Kabarmaya.co.idBadai yang menghadang kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian silih datang berganti. Pasalnya sebagai salah artis serba bisa Raffi kerap kali diisukan tak sedap oleh berbagai media. Seperti yang memang marak terdengan belakangan ini terkait dengan isu perselingkuhan antara dirinya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Kabar kedeketan keduanya memang tengah santer diberikan oleh media sejak beberapa waktu yang lalu. Meskipun kedua artis ini sama-sama membantah jika keduanya memiliki hubungan spesial, namun, rupanya bukti demi bukti seakan terkuak dan semakin menguatkan dugaan jika keduanya memiliki hubungan spesial. Salah satunya adalah adanya kabar yang beredar dan menunjukkan tiket pesawat keduanya yang memiliki tujuan dan jam penerbangan yang sama.

Tak hanya itu, publik juga menduga-duga jika hubungan Nagita dan Raffi tengah goyah lantaran Raffi yang tak menghadiri prosesi lamaran adik Ngagita, Marsha Tengker. Hal ini seakan menguatkan dugaan jika hubungan Raffi dengan keluarga Nagita tak terjalin harmonis seperti dulu.

Tak-Datang-Ke-Acara-Lamaran-Adik-Nagita-Slavina-Rumah-Tangga-Raffi-Ahmad-Berada-Di-Ujung-Tanduk
prosesi lamaran Caca Tengker

Jauh sebelumnya sebauh kabar beredar menyebutkan jika adik Nagita pernah memergoki Raffi saat berdua dengan Ayu di apartemen. Sayangnya dengan tegas Raffi membantah hal ini dan mnegatakan jika hubungan rumah tangga keduanya masih baik-baik saja.

“Astaghfitullah, kabar dari mana lagi itu. Saya dan Gigi (Nagita) baik-baik saja kok. Gosip memang kuat banget menyasar rumah tangga saya dan Gigi, tapi kami sampai saat ini baik-baik saja,” ungkap ayahanda Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Baca juga:

Rumor Baru Hubungan Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad, Sudah Nikah Siri?

Raffi Ahmad Bongkar Kehamilan Kedua Nagita Slavina?

Jessica Iskandar Dimaki Raffi Ahmad Soal Komentar Perselingkuhan