Kondisi Julia Perez Menurun, Ibunda Terlihat Panik Saat Tiba Di Rumah Sakit?

0
2271

Kursi-Roda-Sempat-Hilang-Di-Tanah-Suci-Julia-Perez-Terpaksa-Tawaf-Jalan-Kaki

Kabarmaya.co.idBelakangan kabar kesehatan Julia Perez tak luput dari sorotan media, hal ini dikarenakan kondisi Jupe yang tidak membaik meski telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Jupe diketahui tengah mengidap salah satu penyakit yang terbilang berbahaya yaitu kanker serviks, Jupe sendiri sudah terlihat menjalani perawatn intensif sejak beberapa bulan yang lalu.

Jika sebelumnya Jupe masih bisa melakukan kegiatan syuting, belakangan tampaknya Jupe memang harus istirahat total untuk dapat melawan penyakit yang tengah menggerogoti tubuhnya itu. Saat berada di rumah sakit rekan sesama artis islih berganti untuk menjenguk dan memberikan dukungan kepada Jupe agar tetap tegar melawan Kanker Serviks tersebut.

Namun sepertinya kondisi Jupe kembali menurun, seperti terlihat pada Minggu (19/3/2017) saat ibunda Jupe terlihat sangat terburu-buru saat datang di gedung A RSCM, Jakarta Pusat. Ketika ditanya perihal kondisi Jupe yang sempat dikabarkan menurun, Sri Wulansih tampak begitu tenang dan meyakinkan media jika kondisi anaknya tengah baik-baik saja.

“Alhamdulillah baik, enggak ada apa-apa . Enggak itu untuk istrahat saja,” ungkap Sri Wulansih, Minggu (17/3/2017).

Tampaknya beberapa kabar tersebut tak dibenarkan oleh ibunda Jupe, terkait kabar bahwa hari itu Jupe tak boleh dijenguk oleh siapapun itu karena Jupe tengah berada dalam perawatan intensif untuk mengembalikan kondisinya.

Baca juga:

Bicara Soal Kanker Serviks dan Perawatan Organ Reproduksi, Dokter Boyke Undang Julia Perez?

Meski Dirawat Karena Kanker, Julia Perez Nekat Unggah Foto Seksi

Ingin Donorkan Darah ke Julia Perez, Nikita Mirzani Ditolak