Jackson GOT7 Sakit, Sungjae Minta Doa Kesembuhan Dari Fans BTOB

0
2201
Jackson-GOT7-Sakit-Sungjae-Minta-Doa-Kesembuhan-Dari-Fan-BTOB
Sungjae BTOB & Jackson GOT7

Kabarmaya.co.id – Minggu yang lalu JYP Entertainment mengkonfirmasi keadaan Jackson yang memang sedang tidak baik. Usai terlihat pusat dan sempat muntah di lokasi fanmeeting, Jackson langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan penangannan dokter. Akibatnya, Jackson harus istirahat beberapa hari dari kegiatan GOT7.

Dengan pengumuman yang merupakan kabar kurang baik tersebut, fans merasa sangat sedih. Namun bukan hanya fans saja yang merasa khawatir dengan jackson, Sungjae BTOB ternyata juga mengkhawatirkan rekannya itu.

Jackson dan Sungjae diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Selain mereka sama-sama seorang idol, mereka juga pernah menjadi pembawa acara program musik dan variety show ‘Hitmaker’. Sejak saat itulah Jackson dan Sungjae terlihat sangat dekat.

Ditunjukkan Sungjae dalam acara fanmeeting yang digelar oleh BTOB belum lama ini, Sungjae mengutarakan kesedihannya karena Jackson dikonfirmasi harus beristirahat sementara karena sakit. Meski sudah berbicara via telepon, Sungjae juga tidak lupa untuk meminta doa kesembuhan Jackson kepada fans BTOB yang disebut dengan Melody.

“Aku merasa agak sedih hari ini. Karena Jackson sedang sakit. Aku berbicara dengannya lewat telepon kemarin,” ujar Sungjae.

Sungjae juga meminta agar Melody dapat memberikan komentar yang positif terkait keadaan Jackson. Komentar positif setidaknya akan memberikan dukungan dan semangat kepada Jackson untuk segera pulih dari sakitnya.

Berikut adalah video Sungjae yang meminta doa untuk Jackson yang diunggah seorang fans:

Baca juga:

Sukses Besar, Sungjae BtoB Akui Tak Pikir Panjang Saat Terima ‘Goblin’

Sungjae BtoB dan Kwak Si Yang Dikonfirmasi Gabung ‘Law Of The Jungle’ Sumatera, Intip Tanggal Keberangkatannya

Belum Resmi Comeback, GOT7 Sudah Ditegur KBS