Punya Akun Pribadi Terkunci, G-Dragon Big Bang Dituding Pacari Sulli

0
2409
Kembali-Unggah-Foto-T.O.P,-Bersama-Member-Big-Bang-Fans-Justru-Baper-Keberangkatan-Wamil-G-Dragon
G-Dragon

Kabarmaya.co.id – Kehidupan pribadi G-Dragon selalu menjadi perbicangan hangat netizen di forum-forum online. Rupanya pesona GD di mata publik begitu menarik sehingga publik berusaha untuk menguak pribadi GD baik kehidupannya sehari-hari maupun kisah asmaranya.

GD populer dengan kisah cintanya dengan beberapa wanita asal Jepang. Sebut saja nama Kiko Mizuhara dan Nana Komatsu yang hingga kini masih menajdi misteri di mata penggemar. Mizuhara yang pernah menjalin hubungan dengan GD dikabarkan membuat nama pentolan Big Bang tersebut rusak setelah mereka putus. Tidak kapok untuk mengencani wanita Jepang, GD kembali dirumorkan menjalin hubungan dengan Komatsu. Sayangnya hingga saat ini, GD tidak pernah mengkonfirmasi secara langsung bahwa ia mengencani Komatsu.

Namun akhir-akhir ini GD tidak lagi dirumorkan bersama dua wanita Jepang tersebut, melainkan dengan selebriti Korea Selatan seperti Go Hara dan Sulli eks f(x). GD bersama Go Hara dan Sulli pernah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di tempat hiburan. Saat itu GD dirumorkan berkencan dengan Go Hara karena mereka berdua terlihat begitu dekat dalam beberapa foto.

Rumor itu kemudian meredup dan berganti bahwa GD sedang dekat dengan Sulli. Salah satu situs Korea membahas tentang akun instagram pribadi milik GD yang kemudian berlanjut kepada hubungan terselubung antara GD dan Sulli. Diketahui bahwa GD mempunyai dua akun instagram dimana salah satunya adalah akkun publik, sementara yang lain adalah akun pribadi.

Akun privat GD yang bernama @peaceminusone pernah diretas sehingga publik dapat mengetahui apa saja yang diunggah GD di dalamnya. Akun yang dikhususkan haya utuk rekan-rekannya tersebut menguak banyak foto GD bersama Komatsu yang diduga menjadi kekasih GD. Namun rumor hubungannya dengan Sulli kemudian muncul setelah netizen menemukan bukti jika GD dan Sulli pernah mengenakan cincin yang sama berbentuk hati bertuliskan ‘SEX’. Dalam sebuah artikel Korea, GD mengunci akunnya usai gosipnya bersama Sulli beredar luas.

Rumor ini santer dibicarakan usai Sulli dikonfirmasi putus dengan Choiza Dinamic Duo. Setelah berkecan beberapa tahun akhirnya Sulli tidak bisa menyelamatkan kisah cintanya dengan pria yang usianya terpaut jauh dengannya tersebut.

Lantas apakah benar Sulli dan GD mempunyai hubungan khusus seperti apa yang dibahas dalam forum online di Korea?

Baca juga:

Zion.T Sebut Telepon G-Dragon Penyebab Kecelakaan Yang Ia Alami

Kembali Unggah Foto T.O.P Bersama Member Big Bang, Fans Justru Baper Keberangkatan Wamil G-Dragon

Unggah Foto Peluk T.O.P, G-Dragon Kena Marah Fans Yang Baper