T.O.P Big Bang Wajib Militer 2 Tahun, Daesung Sama Sekali Tak Sedih

0
2965
Daesung Big Bang

Kabarmaya.co.id T.O.P merupakan member pertama grup Big Bang yang mengambil masa wajib militernya tahun ini. Meski bukan leader, namun member tertua dalam grup ini sempat membuat rekan-rekannya tidak rela melepasya ke barak militer. Sebut saja G-Dragon dan Taeyang yang sempat mengunggah foto perpisaha mereka dengan T.O.P dengan suasan yang menyedihkan.

Meski Seungri tidak mengunggah gambar perpisahan di akun instagramnya, namun Seungri mengaku ia sangat sedih ketika ditinggal T.O.P berangkat wamil. Berbeda dengan GD, Taeyang, dan Seungri, Daesung justru mengatakan jika ia sama sekali tidak merasa sedih dengan absennya T.O.P dari kegiatan Big Bang selama dua tahun kedepan. Bukan tanpa alasan, ternyata Daesung mendapatkan semangat yang luar biasa dari T.O.P pribadi.

“Aku bertemu dengan T.O.P setelah konser di Hong Kong. Aku juga meneleponnya sehari sebelum keberangkatan wamil dan mengatakan untuk kerja keras dan jaga diri selama disana. Dia juga menyemangatiku dalam promosi solo,” kata Daesung.

“Aku tak merasa sedih sama sekali. Jika kamu laki-laki Korea Selatan, sudah menjadi kewajiban kita setelah lahir untuk menjalani wamil,” lanjut Daesung.

Member yang baru saja merilis album Jepang-nya yang bertajuk ‘D-Day’ tersebut memang menyayangkan tidak hadirnya T.O.P di konser yang akan digelar Big Bang tahun ini. Ini merupakan pertama kalinya Big Bang tampiil tidak lengkap dalam konser yang mereka helat.

Sementara itu, tahun depan ada dua nama member yang akan mengambil masa wamilnya yaitu Taeyang dan GD. Kendati demikian, belum bisa dipastikan bahwa Taeyang dan GD akan berangkat wamil secara bersamaan.

Baca juga:

Dipenjara Hingga Gagal, Ternyata Ini Alasan T.O.P Big Bang Absen Di Upacara Pelatihan Dasar

Foto Wajib Militer Beredar, T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ Dapat Perlakuan Istimewa?

Kembali Unggah Foto T.O.P Bersama Member Big Bang, Fans Justru Baper Keberangkatan Wamil G-Dragon