JYP Entertainment Bicara Soal Larangan Kencan, Netizen Sindir Hubungan BamBam GOT7 dan Mina Twice

0
2671

JYP-Entrtainment-Bicara-Soal-Larangan-Kencan-Netizen-Sindir-Hubungan-BamBam-GOT7-dan-Mina-Twice.Kabarmaya.co.id – Belakangan ini santer terdengar rumor kencan yang menimpa dua penyanyi JYP Entertainment yaitu BamBam GOT7 dan Mina Twice. Beredar pula foto BamBam dan Mina sedang berada dalam ruangan redup berdua dan berselfie dengan menggunakan filter. Hal ini kemudian yang mendasari netizen menganggap mereka berdua mempunyai hubungan khusus.

Netizen rupanya belum puas mencari bukti tentang hubungan BamBam dan Mina. Kemudian netizen menemukan bukti sebuah wawancara lawas bersama CEO JYP Entertainment, Park Jin Young, yang mengatakan bahwa agensinya menerapkan larangan berkencan.

Wawancara Park Jin Young ini sontak menjadi pembicaraan di forum internet. Park Jin Young mengatakan jika larangan kencan yang diatur JYP adalah 5 tahun, namun karena banyaknya artis yang melanggar maka agensi menurunkan kurun waktu menjadi 3 tahun.

“Sebenarnya, larangan kencan untuk artis-artis JYP adalah 5 tahun,” ujar JYP saat itu.

“Tapi sama sekali nggak ada yang menuruti peraturan itu. Jadi aku harus menurunkan larangan menjadi 3 tahun saja,” lanjut Park Jin Young.

Pernyataan bos JYP itu kemudian dihubungkan dengan rumor kencan antara BamBam dan Mina yang baru-baru ini mencuat. Dihitung dari tahun debut, GOT7 debut tahun 2012 yang berarti semua member GOT7 terkena peraturan dating ban, sementara tidak untuk Mina karena ia baru saja debut tahun 2015 lalu. Sayangnya pihak agensi mengelak dan menginformasikan jika foto BamBam dan Mina yang beredar adalah hubungan pertemanan semata.

Baca juga:

KBS Gayo Daechukje 2016: BamBam GOT7 Hingga Minhyuk Monsta X Joget Ganjen Lagu ‘Bad Girls’ Miss A

Ten NCT dan Lisa Black Pink Street Dance di ‘SBS Gayo Daejun 2016’, BamBam GOT7 Tersisihkan

Yesung Super Junior Ikuti BamBam GOT7 Unggah ‘Om Telolet Om’