Akan Bintangi Drama ‘Chicago Typewriter’, Yoo Ah In Lakukan Pembacaan Naskah Perdana

0
3575
Akan-Bintangi-Drama-‘Chicago-Typewriter’,-Yoo-Ah-In-Lakukan-Pembacaan-Naskah-Perdana
Yoo Ah In, Lim Soo Jung, Go Kyung Pyo

Kabarmaya.co.id Drama yang akan segera tayang ‘Chicago Typewriter’ resmi menggaet Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, dan Lim Soo Jung sebagai pemainnya. Nama ketiga artis tersebut sudah muncul pada teaser yang sudah dirilis sebanyak dua kali. Tentu saja nama Yoo Ah In akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Akan segera memulai syutingnya, para aktor dan aktris bersama staf produksi melakukan pembacaan naskah terlebih dahulu. Tidak hanya pemeran utama, pemeran pendukung lainnya juga ikut perpartisipasi pada pembacaan naskah perdana.

Dalam sesi pembacaan naskah, ada hal menarik dan lucu yag terjadi pada para pemain. Rupanya mereka masih malu-malu utuk bertemu satu sama lain, namun Yoo Ah In sudah menunjukkan semangatnya dari awal menginguti sesi ini. Yoo Ah In pun membawakan dialognya dengan ekspresif, tak ayal aksi-aksi kocak pun tak segan ditunjukkan Yoo Ah In untuk mendalami peran yang ia dapatkan.

Sesi pembacaan naskah diunggah oleh pihak tvN melalui situs resminya. Terlihat Yoo Ah In sudah menjalin keakraban dan chemistry dengan pemain lainnya meski terkadang ia masih malu ketika salah mengucapkan dialog.

Berikut ini adalah cuplikan pembacaan naskah ‘Chicago Typewriter’:


Baca juga:

Ungguli Yoo Ah In, Park Bo Gum Dianggap Paling Cocok Kenakan Hanbok

Tak Hanya Memikat Song Joong Ki, Song Hye Kyo Juga Membuat Yoo Ah In Jatuh Hati

Suzy Miss A Kalahkan Popularitas Yoona SNSD Hingga IU