Tur Dunia, ‘Music Bank’ Akan Sambangi Indonesia

0
3801

Tur-Dunia,-‘Music-Bank’-Akan-Sambangi-Indonesia

Kabarmaya.co.idBelakangan ini nampaknya Indonesia ‘diserbu’ budaya kpop yang berasal dari Korea Selatan. Negara yang populer dari peran Hallyu yang menjamur di sejumlah Negara Asia tersebut, kerap membawa idola-idola untuk menyambangi Indonesia. Di tahun 2017 ini saja, sudah beberapa nama bintang populer yang sudah singgah ke Ibu Kota Indonesia, Jakarta.

Sebut saja Park Bo Gum yang membuka tahun dengan mengadakan fanmeeting pada bulan Januari lalu. Belum kering dengan euforia Park Bo Gum, sebuah konser dari GOT7 sudah selesai dihelat pada bulan Februari kemarin. Berikutnya pada promotor yang sama, akan hadir fanmeeting aktor So Ji Sub dan Lee Dong Wook yang populer berkat perannya menjadi grim reaper di drama ‘Goblin’. Sementara itu untuk konser BTS yang sudah dijadwalkan pada Mei mendatang belum dikonfirmasi promotor mana yang akan membawa grup besutan Big Hit Entertainment itu.

Kali ini, berita gembira lagi-lagi menghampiri fans kpopo Tanah Air. Jika biasanya penggemar kpop Tanah Air hanya bisa menyaksikan acara musik lewat tayangan televisi dan streaming di YouTube, kali ini penggemar akan disapa langsung oleh salah satu program musik terpopuler di Korea Selatan. ‘Music Bank’ merupakan acara musik populer milik stasiun televisi KBS yang dikabarkan akan singgah ke Indonesia dalam tur dunianya.

Sebuah informasi datang pada Selasa (28/3/2017). Pihak KBS memberitakan bahwa ‘Music Bank’ kembali akan memulai tur dunianya mulai bulan Agustus mendatang. Mereka akan memulai tur dengan menyambangi beberapa Negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

“Kami akan memulai tur di Indonesia bulan September dimulai dengan Singapura pada Agustus. Pasar di Asia Tenggara saat ini sedang tumbuh, dan kami berencana untuk fokus di Asia Tenggara tahun ini,” demikian kata perwakilan KBS seperti dilansir dari Naver.

Kendati demikian, mengenai siapa saja bintang tamu yang akan dihadirkan dalam tur ‘Music Bank’ tersebut belum diketahui hingga saat ini. Namun bisa dipastikan jika Indonesia akan mendapat jatah konser pada bula September mendatang usai ‘Music Bank’ di Singapura.

Baca juga:

Headmic Tak Berfungsi, Profesionalitas Seulgi Red Velvet Tuai Pujian

MV Lagu ‘Limitless’ – NCT 127, Johnny Tampil Memukau Walau Debut Terakhir

Lagu ‘For Life’ EXO Raih Kemenangan Tertinggi Tanpa Promosi