Eunji A Pink Akhirnya Rilis Tanggal Comeback Solo

0
869
Eunji-A-Pink-Gantikan-Hyeri-Girls-Day-Jadi-MC-‘Idol-Star-Athletics-Chanpionship-2017’.
Eunji A Pink

Kabarmaya.co.id Satu lagi nama penyanyi kpop yang akan melakukan comeback solo di tahun 2017 adalah Jung Eunji A Pink. Eunji melengkapi sederet nama penyanyi wanita yang debut ataupun merilis comeback solonya tahun ini. bahkan sebelumnya, Eunji sudah dirumorkan akan kembali bernyanyi solo.

Pihak agensi, Plan A Entertainment sudah mengklarifikasi jika Eunji tengah melakukan persiapan untuk album solo terbarunya. Selain itu, pihak agensi juga sudah menginformasikan tanggal rilis album comeback Eunji yaitu pada tanggal 10 April. Plan A sendiri pernah menyebutkan jika Eunji akan comeback di musik semi, sementara grup A Pink sendiri akan comeback di sekitar musim panas.

“Jung Eun Ji telah mengkonfirmasi tanggal comeback yakni pada 10 April dan tengah menyelesaikan persiapan,” ungkap agensi, Jumat (31/3/2017).

Sayangnya pihak agensi belum memberikan detail tentang album comeback solo Eunji. Baik lagu maupun tema, Plan A masih merahasiakannya seminggu menjelang tanggal perilisan. Jika tidak berbeda jauh dengan album sebelumnya, tahun ini Eunji kembali akan membawakan lagu-lagu yang penuh cinta.

“Konsep secara spesifik akan terungkap nanti,” terang Plan A.

Tahun lalu, Eunji memberikan kejutan kepada para fansnya. Wanita yang pernah dekat dengan Key SHINee ini menyanyika sebuah lagu yang ia ciptakan sendiri berjudul ‘Hopefully Sky’. Eunji mendapatkan banyak respon positif dari lagunya tersebut. Fans berharap lagu semacam itu akan terulang kembali di tahun ini.

Baca juga:

Eunji A Pink Gantikan Hyeri Girls Day Jadi MC ‘Idol Star Athletics Championship 2017’

A Pink 2017: Chorong Bicara Soal Regenerasi Grup

A Pink Siap Rilis Album Spesial ‘Dear’, Ini Dia Daftar Lagunya!