SM Entertainment Akan Buat Album Untuk STATION Musim Pertama

0
888

SM-Entertainment-Akan-Buat-Album-Untuk-STATION-Musim-Pertama

Kabarmaya.co.id Tahun lalu agensi SM Entertainment mempunyai proyek musik digital yang diberinama SM STATION. Berjalan selama satu tahun lamanya, STATION musim pertama diawali dengan lagu Taeyeon SNSD yang berjudul ‘Rain’ dan diakhiri oleh Suho EXO yang menyanyikan lagu berjudul ‘Curtain’ pada awal Februari 2017 kemarin.

Tidak habis dengan musim pertama, SM membuka kembali musim kedua pada akhir Maret 2017. Red Velvet menjadi grup pembuka STATION musik kedua dengan lagu ‘Would U’. Lagu digital yang akan dirilis setiap hari Jumat selama satu tahun ke depan tersebut menampilkan konsep yang berbeda dengan musim pertama. Tidak hanya grup idol dan penyanyi solo, SM The Ballad yang dibentuk tahun 2010 silam juga akan ikut andil.

Namun tidak begitu saja meninggalkan STATION musim pertama, rupanya SM akan membuat album kompilasi yang berisikan lagu-lagu yang dirilis sepanjang STATION musim pertama. Agensi sudah merilis sebuah pernyataan pada Kamis (30/3/2017) bahwa mereka akan membuat album kompilasi ‘SM STATION Season 1’ yang akan dirilis pada tanggal 6 April mendatang. Diketahui dalam album itu nantinya akan berisi 52 single ditambah 5 buah lagu bonus.

“Musim pertama berisi sejumlah kolaborasi tak terduga dari para artis, produser, komposer, merk, dan program televisi. STATION juga telah memperoleh respon yang sangat baik karena genre yang bermacam-macam mulai dari ballad, EDM, musik klasik, jazz, dan heavy metal,” kata sumber dari SM Entertainment.

“Album ini akan membuat pendengar kembali mengingat musim pertama dan diharapkan juga akan mendapatkan respon yang baik,” jelas mereka.

Dalam paket yang akan dirilis, album ‘SM STATION Season 1’ akan tersedia dalam bentuk empat buah kaset CD. Di dalam paket yang sama juga akan disertakan photo book yang berisi foto-foto para penyanyi dan potongan gambar proses pembuatan klip lagu-lagu STATION musim pertama.

Baca juga:

Jadwal Comeback Artis SM Entertainment Tahun 2017, EXO, Super Junior Hingga DBSK

SM Entertainment Bantah Comeback SNSD, Sunny Justru Bocorkan Konsep Album Baru

SM Entertainment Beri Bocoran Comeback Super Junior dan SNSD