Film ‘The Prison’ Puncaki Box Office Kalahkan ‘Beauty and The Beast’ dan ‘Ghost In Shell’

0
3435

Film-‘The-Prison’-Puncaki-Box-Office-Kalahkan-‘Beauty-and-The-Beast’-dan-‘Ghost-In-Shell’.

Kabarmaya.co.idFilm Korea ‘The Prison’ yang menghadirkan Han Suk Kyu dan Kim Rae Won memberikan kabar yang menggembirakan. Setelah resmi tayang perdana pada tanggal 23 Maret kemrain, akhirnya pada tanggal 31 Maret ‘The Prison’ mampu memuncaki box office Korea mengalahkan film populer lainnya.

Naik peringkat ke posisi pertama, ‘The Prison’ menumbangkan film ‘Beauty and The Beast’ dan ‘Ghost In Shell’ yang juga sedang tayang di bioskop Korea. Ini merupakan prestasi yang membanggakan mengingat ‘The Prison’ adalah film lokal sedangkan dua rivalnya adalah film asing yang juga populer di luar Benua Asia.

Disutradarai oleh Na Hyeon, film ‘The Prison’ mengisahkan kehiduan sekelompok tahanan yang berjuang untuk melarikan diri dari bui. Aktor Han Suk Kyu memernkan karakter Ik Ko yang menjadi pimpinan para tahanan di penjara. Sedangkan aktor Kim Rae Won berperan sebagai Yoo Gun yang merupakan tahanan baru yang menarik perhatian Ik Ko. Kemudian mereka bersama-sama memikirkan cara untuk melarikan diri dari jeruji besi.

Dibintangi juga oleh aktor pendukung lainnya seperti Shin Sung Rok, Jo Jae Yun, Jung Woong In dan Kim Sung Kyun, ‘The Prison’ rupanya mampu mengalahkan pesona Emma Watson dan Scarlett Johansson. Film yang banyak memunculkan peran antagonis ini berhasil menarik perhatian banyak penonton hingga mencapai posisi teratas box office seminggu setelah dirilis.

Baca juga:

Jadi Pasangan Kekasih di Serial ‘Doctors’, Park Shin Hye dan Kim Rae Won Ternyata Juga Akrab Di Belakang Layar Loh!

Let’s Fight Ghost Suguhkan Ciuman Mesra Kim So Hyun Dan Taecyeon 2PM

15 Drama Korea Terkeren Di Penghujung 2016 yang Wajib Ditonton