Ten NCT Bawakan Lagu ‘Dream In A Dream’ Untuk SM STATION Season 2 Dengan Partner Misterius

0
6063
Ten-NCT-Bawakan-Lagu-‘Dream-In-A-Dream’-Untuk-SM-STATION-Season-2-Dengan-Partner-Misterius.
SM STATION season 2 ‘Dream In A Dream’

Kabarmaya.co.idMenyusul lagu ‘Would U’ sebagai lagu pembuka SM STATION season 2 yang dibawakan Red Velvet, kini Ten NCT berkesempatan untuk mengisi lagu kedua dengan single ‘Dream in A Dream’. Menjelang dirilis Jumat minggu ini, pihak agensi sudah memberikan teaser yang membuat penggemar penasaran.

Video yang merupakan teaser kedua bagi Ten ini menampilkan suasana yang begitu misterius. Tanpa sepatah kata, Ten seakan berbicara lewat sorot matanya tentang angan-angannya yang terpendam. Tidak akan sendiri, dalam teaser ‘Dream In A Dream’ yang sudah dirilis, Ten akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi yang bukan berasal dari NCT.

Diketahui rekan duet Ten tersebut adalah seorang trainee SM Entertainment yang bernama Wong Yukhei. Dari komentar para fans, mereka merasa senang akhirnya Yukhei muncul dalam proyek STATION season kedua ini.

A post shared by @smtownstation on

Bukan hanya Ten yang mendapatkan banyak pujian, Yukhei juga mendapatkan banyak dukungan atas kemunculan perdananya ini. Yukhei yang diketahui lahir pada tahun 1999 ini diklaim memiliki bentuk tubuh yang bagus. Di usianya yang baru 18 tahun, Yukhei sudah mempunyai tinggi badan yang sama dengan Ten yang lahir pada tahun 1996.

Sementara itu, single ‘Dream In A Dream’ akan dirilis satu minggu setelah lagu ‘Would U’. Tepat tanggal 7 April mendatang, fans akan bisa menikmati kolaborasi yang dilakukan oleh Ten dan Yukhei. Sudah siapkah para fans menanti debut Yukhei dalam SM STATION season 2 kali ini?

Baca juga:

SM Entertainment Akan Buat Album Untuk STATION Musim Pertama

Akhiri Dengan Suho EXO, SM Entertainment Beri Bocoran SM STATION Musim Kedua

Kejutan SM Entertainment: Personil TRAX Jadi Penyanyi Pertama Proyek ‘STATION’ 2017