Rayakan 5 Tahun EXO, EXO-L Indonesia Donasikan 10 Juta Rupiah Untuk Bangun Masjid di NTT

0
8348
cetak-rekor-exo-menang-daesang-mama-empat-tahun-beturut-turut
EXO, MAMA 2016

Kabarmaya.co.idMerayakan lima tahun debut grup asal Korea Selatan, EXO, fans punya berbagai cara untuk menunjukkan cinta mereka kepada sang idola. Terlihat dari upaya EXO-L yang berusaha menyewa papan iklan besar di China dan memasang foto EXO sebagai hadiah lima tahun debut. Ada pula EXO-L Arab yang melakukan donor darah atas nama EXO untuk merayakan ulang tahun ke-5 grup kesayangannya itu.

Tak mau kalah dengan EXO-L luar Negeri, EXO-L Indoensia juga melakukan perbuatan sosial atas nama EXO sebagai kado ulang tahun. Baru-baru ini Insan Bumi Mandiri memberikan sertifikat atas bantuan EXO-L yang mendonasikan dana sebesar 10.550.000 rupiah untuk pembangunan sekolah dan masjid di Wolwal Tengah, Kabupaten Alor, NTT.

EXO-L sering kali memberikan donasi untuk merayakan ulang tahun idolanya. Sebelum merayakan ulang tahun grup EXO, EXO-L Indonesia juga mendapatkan sertifikat atas donasi mereka atas nama Xiumin dalam rangka merayakan ulang tahun member tertua EXO tersebut pada tanggal 26 Maret lalu.

EXO-L menjadi satu-satunya fandom yang sangat dicintai oleh member EXO. Setiap kali konser, EXO selalu menyebut nama EXO-L seraya mengucapkan rasa terimakasih karena telah mendukung mereka sejak awal debut hingga saat ini. Sudah lima tahun berkarya di dunia industri kpop, EXO tumbuh menjadi grup yang mempunyai kepopularitasan yang luar biasa. Tidak hanya di Korea, nama EXO bahkan sudah termahsyur ke seluruh Asia, Eropa, dan Amerika.

Lima tahun berkarir, lima tahun juga para member merasakan sepak terjang menjadi sekumpulan musisi dalam satu tim yang solid. Sayangnya dari 12 member, EXO menyisakan 9 member tersisa setelah Kris, Luhan, dan Tao memutuskan hengkang pada tahun 2014 dan 2015 silam.

Baca juga:

Instagram Member EXO Dipenuhi Komentar ‘Om Telolet Om’, Bikin Risih EXO-L Lain?

Rilis Spesial Album Tiap Bulan Desember, EXO Khusus Berikan Kado Natal Untuk EXO-L

Usai Rilis ‘Love Me Right’ Versi Jepang, EXO-L Tunggu EXO Rilis Single ‘Coming Over’