Buat Pacar Mantan Kekasih Marah, Minhyuk BTOB Buka Suara

0
8556
Buat-Pacar-Mantan-Kekasih-Marah,-Minhyuk-BTOB-Buka-Suara
Minhyuk BTOB

Kabarmaya.co.id – Salah satu artis Cube Entertainment yang juga merupakan member BTOB, Minhyuk saat ini tengah ramai menjadi perbincangan netizen. Pasalnya baru – baru ini muncul berita yang menyebutkan bahwa Minhyuk sedang bermasalah dengan pacar dari mantan kekasihnya.

Menurut berita yang beredar pacar dari sang mantan kekasih memberikan teguran pada Minhyuk, pasalnya member BTOB tersebut ketahuan mengirimkan sebuah pesan untuk sang mantan melalui media sosial miliknya.

Karena pemberitaan yang sudah semakin ramai, Minhyuk akhirnya memberikan penjelasan mengenai permasalahan yang terjadi. Ia juga menyebutkan bahwa yang saat ini terjadi hanyalah kesalah pahaman semata, mengingat tujuan Minhyuk menghubungi mantan kekasih untuk menanyakan kabar.

Canggung untuk terus menjelaskan apa yang terjadi, tapi karena ada kemungkinan salah paham, aku akan menjelaskannya singkat. Kemarian aku mengirim pesan ke mantan pacarku. Aku sudah lama tidak berbicara dengannya dan memikirkan kabarnya, jadi aku kirim pesan menanyakan ‘Mengapa aku tidak memiliki nomormu?’ Itu saja, tapi akhirnya, itu sesuatu yang tidak seharusnya ku lakukan. Aku melakukan hal yang bodoh,” ungkap Minhyuk

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa taka da pesan lain selain memberi salam dan menanyakan kabar sang mantan.

Tidak ada maksud lain dibalik pesan itu. Aku hanya bertanya apa kabarnya dia, tapi tiba-tiba jadi masalah besar. Aku rasa pacar mantanku kesal, dan menulis komen di Instagramku karena terganggu. Tanpa menghiraukan alasan aku mengirim pesan, tidak tahu dia sudah punya pacar dan mengirim pesan adalah kesalahanku” Lanjut Minhyuk

Peristiwa ini pun membuat Minhyuk berpikir ulang bahwa mengingat hubungan masa lalu adalah suatu kebodohan. Dibanding rumor semakin berkembang dan menyakiti hati fans, maka jalan terbaik adalah mengatakan yang sejujurnya.

Tidak lebih dari itu. Tolong jangan langsung membuat kesimpulan. Rumor terbaru tentangku semuanya salah. Member BTOB dan aku sangat cinta kepada Melodies (sebutan penggemarnya). Jika ada fans yang kecewa dengan apa yang baru terjadi, aku minta maaf. Aku akan lebih berhati-hati lagi di masa depan”. Tutupnya.

Sementara itu pesan yang disampaikan Minhyuk pada sang mantan kekasih saat ini telah dihapus mengingat hal tersebut merupakan sumber kesalahpahaman hingga menjadi viral di media social.

Baca juga:

BtoB Siap Comeback Tahun Ini!

Aksi Kocak Sesi Red Carpet ‘KBS Gayo Daechukje 2016’, BTOB Kembali Buat Gaya Aneh