Belum Tayang, Sinetron Terbaru Stefan William Sudah Panen Hujatan

0
788

Belum-Tayang,-Sinetron-Terbaru-Stefan-William-Sudah-Panen-Hujatan

Kabarmaya.co.id – Setelah beberapa waktu lalu jarang muncul di layar televisi Indonesia, Stefan William kini akan kembali membintangi sebuah sinetron terbaru besutan SinemArt. Wajah ganteng Stefan  sepertinya memang menjadi salah satu daya pikat tersendiri bagi para penggemarnya. Tak hanya itu sinetron yang dulunya bakal diberi judul ‘Suci Dalam Jiwa’ kini bakal tayang dengan judul ‘Boy’.

Judul tersebut tentu saja membuat banyak yang beranggapan bahwa peran Stefan dalam ‘Boy’ akan mengingatkan para penggemar pada sinteron yang sebelumnya yaitu ‘Anak Jalanan’. Namun tampaknya sinetron terbaru dari Stefan ini bakal menuai kontroversi yang cukup heboh. Diantaranya banyak yang menganggap beberapa adegan pada sinteron ‘Boy’ meniru adegan pada film ‘Ip Man 3’.

Hal tampak pada adegan yang beberapa waktu beredar dalam bentuk video, disana terlihat bahwa Stefan dan juga Jessica Mila yang akan menjadi lawan main Stefan berada dalam sebuah lift. Selang beberapa waktu kemudian tiba-tiba Willy Dozan juga masuk ke dalan lift dan menyerang Stefan. Pada akhirnya keduanya kemudian berkelahi bahkan beberapa kali Jessica sempat akan terkena pukulan Willy.

Cuplikn adegan tersebut menunjukkan kepiawaian Stefan dalam ilmu bela diri dengan menyelamatkan Mila yang berda di dalam lift. Sayangnya adegan perkelahian antara Stefan dan Willy ini menuai banyak respon negatif dari masyarakat karena tak sedikit netter yang menganggap adegan ini mirip pada feilm ‘Ip Man 3’.

“Gak kreatif banget, adegannya sama prsis di film Ip Man 3,” tulis salah satu netter.

“Hahaha ngakak ngikuti Ip Man 3,” sambung netter lainnya.

Baca juga:

Lama Tak Terdengar Kabar, Kini Stefan William Muncul Dengan Sinetron Terbaru

Stefan William Dapat Tawaran Syuting, Celine Evangelista Minta Kontrak Eksklusif?

Netter Dibuat Baper Saat Natasha Wilona Kembali Jadi Model Iklan Bareng Stefan William