Tampil Beda, Lay EXO Pakai Busana Sederhana Untuk Pemotretan Terbaru

0
4123

Kabarmaya.co.id – Satu-satunya member EXO asal Tiongkok yang tersisa, Lay, kini tengah disibukkan dengan aktivitas individunya di Negeri Tirai Bambu. Pria bernama asli Zhang Yixing tersebut tidak hanya debut sebagai penyanyi solo, melainkan juga melebarkan sayapnya sebagai seorang aktor dan model.

Lay menjadi selebriti yang tengah naik daun di Tiongkok. Wajahnya sering berlalu lalang di televisi baik itu membintangi drama ataupun variety show. Kemampuannya pun semakin hari semkin meningkat, Lay membuktikan bahwa ia tetap bisa menjaga eksistensinya selama ia belum bisa kembali beraktivitas bersama grup EXO.

Seperti yang terlihat dari aktivitas terbarunya yaitu menjadi model untuk majalah Vogue. Pada pemotretan kali ini, Lay menunjukkan kharismanya sebagai seorang model dengan busana yang ia kenakan. Ada dua tema berbusana yang digunakan Lay pada pemotretan tersebut. Yang pertama adalah mengenakan stelan jas berwarna hitam lengkap dengan dasinya dimana Lay terlihat seperti seorang eksekutif muda.

Berbeda dengan tema yang pertama, pemotretan yang kedua justru lebih santai dilihat dari busana kasual yang dikenakan oleh musisi kelahiran tahun 1991 tersebut. Hanya dengan mengenakan kaos berlengan panjang dan celana jeans, Lay tampil sederhana seperti bukan selebriti. Namun aura tampan Lay rupanya tidak bisa menyembunyikan karismanya sebagai seorang bintang.

Lay kembali tidak bisa mengikuti konser grup EXO hingga encore nanti yang diadakan di Jamsil Stadium yang akan digelar pada 27-28 Mei mendatang. Hal ini disebabkan karena Lay untuk sementara waktu tidak bisa beraktivitas di Korea karena masalah THAAD antara Tiongkok dan Korea Selatan yang sedang memanas.

Baca juga:

Kelelahan, Lay EXO Lagi-Lagi Tertangkap Kamera Terkapar Di Bandara

Tolak Adegan Ciuman, Lay EXO Memang ‘Alergi’ Film dan Drama Romantis

Tak Paham Budaya Korea Saat Terima Penghargaan, Lay EXO Dibully Netizen