Huawei Honor V9 Kantongi Sertifikasasi Bluetooth SIG, Segera Meluncur Ke Pasar Global

0
174
Huawei-Honor-V9-Muncul-Sebagai-Smartphone-Kelas-Menengah-Dengan-Spesifikasi-Mewah
Huawei Honor V9

Kabarmya.co.idSalah satu smartphone terbaru dari Huawei adalah Honor V9, smartphone tersebut memang sudah beberapa kali menjadi perbincangan yang cukup hangat. Tak hanya itu, Huwei Honor V9 sendiri sebenarnya sudah resmi dirilis serta dijual di beberapa wilayah seperti negara China. Namun pihaknya belum menyampaikan kapan smartphone ini bakal diluncurkan ke pasaran global.

Belakangan juga tersiar kabar jika Huawei Honor V9 telah mengantongi sertifikat resmi untuk Bluetooth SIG. Hal ini mengindikasikan jika smartphone yang satu ini bakal siap untuk meluncur ke pasaran global termasuk Amerika Serikat tentunya. Dari segi desain, smartphone ini terlihat sangat mewah dengan adanya dukungan pelindung layar Gorilla Glass 4.

Sedangkan untuk spesifikasi, dari sektor dapur pacunya sendiri Huawei Honor V9 hadir dengan bekal tenaga dari chipset HiSilicon Kirin 960 dan prosessor octa core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 yang memiliki kecepatan 2.3 Ghz dan quad core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1.8 Ghz. Performa ini juga diperkuat dengan penggunaan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB dan kapasitas memori internal sebesar 64GB atau 128GB.

Baca juga:
Lagi, Spesifikasi Suksesor Huawei Honor 8 Beredar di Dunia Maya
Spesifikasi Huawei Honor 8, Ponsel yang Bakal Jadi Pesaing Xiaomi Redmi Pro

Huawei Honor V9 berjalan pada sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan sistem antarmuka Emoticon UI. Sedangkan untuk keonektivitas sendiri sudah terbilang cukup lengkap dengan adanya dukungan untuk 4G LTE, GPS, dan NFC. Untuk Anda yang hobby berfoto, Huawei Honor V9 juga telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 12MP serta kamera depan sebesar 8MP yang cocok untuk selfie dan juga video call.