Natasha Manuella Tak Sabar Menantikan Malam Final Miss Indonesia 2017

0
243

Natasha-Manuella-Tak-Sabar-Menantikan-Malam-Final-Miss-Indonesia-2017

Kabarmaya.co.idPemilihan puteri terbaik pada acara Miss Indonesia menjadi ajang bergengsi yang diidam-idamkan banyak wanita muda. Acara ini memang digelar rutin setiap tahunnya dengan mendatangkan kontestan dari seluruh Indonesia untuk kemudian di karantina dan pada puncaknya akan dipilih siapa yang terbaik diantara mereka. Tak hanya menonjolkan dari segi fisik, pemilihan Miss Indonesia ini tentu saja juga berdasarkan pada kecerdasan dari pribadi masing-masing.

Kali ini acara Miss Indonesia 2017 dalam waktu dekat sudah akan menuju ke tahap final, maka tak heran banyak yang menantikan malam penobatan ratu kecantikan Indonesia tersebut. Tahun ini ada 34 kontestan yang mengikuti pagelaran Miss Indonesia 2017, dimana semua kontestan tak hanya memiliki wajah yang cantik tetapi juga memiliki segudang bakat dan keunikan masing-masing.

Rupanya tak hanya para kontestan yang tak sabar untuk menuju malam final Miss Indonesia 2017 saja, Natasha Manuella yang merupakan pemenang Miss Indonesia pada 2016 lalu juga tak sabar untuk menyerahkan mahkota kepada pemenangnya tahun ini. Hal ini seperti terlihat pada postingannya dalam akun instagram pribadinya.

“Good morning beautiful souls wow, time flies, in this week someone will be ny successor! Who’s excited? #MissIndonesia2017 #MissIndonesia2016 #NatashaManuella,” tulisnya sebagai keterangan foto yang ia unggah beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:
Muncul Pro-Kontra Atas Penampilan Berbikini, Puteri Indonesia 2015 Tetap Beri Kalimat Inspiratif
Berniat Harumkan Nama Bangsa, Puteri Indonesia 2015 Malah Dihujat

Sementara itu, malam final Miss Indonesia 2017 sendiri akan digelar pada 22 April mendatang. Tentunya masing-masing provinsi memberikan dukungan kepada finalis yang mewakili daerah masing-masing. Penasaran bukan dengan siapa pemenang dari ajang bergengsi yang satu ini?