Tsania Marwa Tanyakan Hal Tak Terduga Ke Atalarik Syah Di Sidang Mediasi

0
888

Tsania-Marwa-Tanyakan-Hal-Tak-Terduga-Ke-Atalarik-Syah-Di-Sidang-Mediasi

Kabarmaya.co.idKondisi rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah belakangan menjadi bahan pembicaraan yang cukup hangat. Hal ini tentu saja datang dari kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Tsania kepada aktor tampan tersebut. Padahal sebelumnya, hubungan rumah tangga pasangan ini jauh dari isu miring dan bahkan keduanya selalu terlihat harmonis.

Tampaknya permasalahan rumah tangga keduanya kini sudah tidak dapat lagi diselesaikan dengan baik-baik. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Tsania kini telah diproses untuk melangkah ke tahap sidang terkait dengan perceraian pasangan yang telah dikarunia dua anak ini. Sidang kedua perceraian Tsania dan Atalarik digelar pada Selasa (18/4/2107) kemarin dengan agenda mediasi.

Dalam sidang mediasi, Tsania menyatakan sebuah ungkapan yang cukup mengejutkan dimana ia mempertanyakan apa alasan Atalarik ingin tetap mempertahankan hubungan rumah tangga mereka. Sementara saat ini, Tsania merasa jika perlakuan suaminya dianggap tidak mencerminkan keinginannya untuk rujuk.

Baca juga:
Fakta Baru! Adik Atalarik Syah Ungkap Kebohongan Tsania Marwa
Begini Curahan Hati Atalarik Syah Pasca Digugat Cerai Tsania Marwa

“Saya hanya menyampaikan pertanyaan sederhana aja kok, pak kalau memang beliau masih mau menjalin hubungan dengan saya kok nggak sesuai dengan tindakannya. Yang pertama dia melarang saya bertemu dengan anak. Yang kedua dan yang kedua dia nurunin saya di tengah jalan, yang ketiga barang-barang saya ditahan semua yang dia tahu itu barang-barang yang saya suka,” ungkap Tsania Marwa, Rabu (19/4/2017).