Maia Estianty Hapus Foto Julia Perez, Ruben Onsu Menangis Usai Jenguk, Pertanda Apa?

0
1858

Jalani-Kemoterapi-Terakhir,-Julia-Perez-Drop

Kabarmaya.co.idKondisi kesehatan dari pelantun Belah Duren’ pekan ini kabarnya tengah memburuk. Tak hanya kondisi kesehatannya saja, kabarnya Julia Perez juga sempat kehilangan pengingatannya karena ia mulai tak mengenali beberapa orang yang mengunjunginya beberapa waktu yang lalu.

Belakangan juga terdengar kabar yang cukup mengejutkan dimana Maia Estianty terlihat memposting foto Jupe tengah dirawat lengkap dengan selang-selang yang menempel pada tubuhnya. Namun tidak berselang lama, Maia kemudian menghapus foto tersebut. Foto ini sempat diabadikan oleh Grid.id, namun sayangnya Maia kini justru menghapus foto tanpa diketahui alasannya.

Maia merupakan salah satu artis yang ikut meramaikan acara ‘Peduli Sahabat Jupe’ beberapa waktu yang lalu. Ia juga menyumbangkan dana untuk biaya rawat inap Jupe selama menjalani perawatan di RSCM. Tak hanya itu, Ruben Onsu yang juga terlihat mengunjungi Jupe pada Rabu (19/4/2017) lalu juga tampak bersedih usai keluar dari rumah sakit tempat Jupe dirawat.

Ruben yang didampingi oleh Sarwendah tampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat dilontarkan pertanyaan tentang kondisi Jupe saat ini. Jupe memang sudah dirawat sejak dua bulan yang lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lantaran mengidap penyakit kanker serviks.

Baca juga:
Video Julia Perez Joget Bareng Zaskia Gotik di Rumah Sakit Buat Netizen Terharu
Kondisi Menurun, Benarkah Julia Perez Mulai Kehilangan Ingatan?

“Kondisinya masih drop. Doain Jupe ya, doain Jupe. Kondisinya lagi tidak baik,” ungkap Ruben disela tangisnya.