CNBLUE Siap Gelar Konser Di Indonesia Juli 2017

0
6133

Comeback-Mini-Album-‘7ºCN’-CNBLUE-Rilis-Video-Trailer.

Kabarmaya.co.idBelakangan ini Indonesia seperti diserbu artis Hallyu dari Korea Selatan. Tidak hanya aktor dan aktris yang mengadakan kegiatan fanmeeting, namun juga konser yang digelar untuk menyapa fans di Tanah Air. GOT7 menjadi grup pembuka di tahun 2017 ini yang sukses menggelar konser mereka pada bulan Februari lalu.

Usai GOT7, konser BTS menjadi konser yang menggegerkan para penggemar musik kpop di Indonesia. Army (sebutan untuk penggemar BTS) yang sudah menjamur di Indonesia berbondong-bondong untuk mendapatkan tiket konser yang akan digelar di akhir bulan April ini. Tak pelak, beberapa jam dijual tiket konser BTS sudah habis tidak bersisa.

Bagi yang tidak kebagian tiket konser BTS, jangan kecewa karena ternyata ada grup lagi yang akan mengadakan konsernya di Indonesia. Namun bukan grup idol, melainkan grup band CNBLUE yang akan melakukan serangkaian promosi untuk album comeback terbarunya. Indonesia menjadi salah satu Negara yang akan dikunjungi Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Kang Minhyuk, dan Lee Jungshin.

Dari poster yang sudah beredar di sosial media, CNBLUE memang akan menggelar konsernya di luar Negeri dengan enam Negara yang sudah ditentukan. Mereka akan singgah di Jakarta pada 15 Juli 2017 setelah sebelumnya lebih dulu menggelar konsernya di Negara Singapura dan Manila di bulan yang sama.

Selain Indonesia, Singapura, dan Filiphina, CNBLUE juga akan singgah ke Thailand, Hong Kong, dan Taipei. Berbeda dengan Negara lain yang hanya menggelar konser CN BLUE selama satu hari, Hong Kong mendapatkan kepercayaan untuk menggelar konser ‘Between Us’ selama dua hari.

Baca juga:
Comeback Mini Album ‘7ºCN’, CNBLUE Rilis Video Trailer
Tak Jadi Tamat, Daesung Big Bang, Nichkhun 2 PM Hingga Yonghwa CNBLUE Jadi Kandidat Baru ‘Running Man’?

Kedatangan CNBLUE ke Indonesia bukanlah yang pertama kalinya. Yonghwa cs pernah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2013 silam. Selang empat tahun berlalu, CN BLUE kembali akan menyapa penggemar setianya yang sudah lama menanti kehadiran CN BLUE di Indonesia.