Siap Sambangi Pasar Smartphone Indonesia, Begini Spesifikasi Vivo V5s!

0
278
Siap-Sambangi-Pasar-Smartphone-Indonesia,-Begini-Spesifikasi-Vivo-V5s!
Vivo V5s

Kabarmaya.co.id – Salah satu smartphone besutan vendor asal China yang belakangan juga banyak diburu oleh berbagai kalangan terutama remaja adalah perangkat besutan Vivo. Smartphone besutan Vivo ini bisa dibilang menjadi pesaing yang cukup tangguh dari Oppo rekan senegaranya. Hal ini lantaran kedua vendor ini sama-sama membidik pasar konsumen dengan bekal kamera depan yang cukup mumpuni.

Jika baru-baru ini Vivo telah meluncurkan smartphone ‘jago bokeh’ dengan Vivo V5 kini pihaknya bakal melucurkan smarphpone selfie terbarunya dengan Vivo V5s. Smartphone yang kabarnya siap meluncur di pasaran Indonesia dalam waktu dekat ini akan hadir dengan dukungan layar berukuran 5,5 inch dan teknologi panel IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Untuk menjaga keamanan layar dari benda tajam, Vivo V5s telah dibekali dengan lapisan Corning Gorilla Glass.

Smartphone terbaru ini berjalan pada sistem operasi OS Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka khas vendor ini Funtouch OS. Sebagai smartphone selfie, Vivo V5s ini akan hadir dengan sensor Sony IMX376 bersolusi 20MP pada bagian kamera depannya. Sedangkan untuk kamera belakangnya hadir dengan hadir dengan resolusi 13MP serta sensor BSI dan telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup menarik.

Baca juga:
Harga Dan Spesifikasi Vivo Xplay 6 Terbaru April 2017
Smartphone Terbaru Vivo Y66 Bakal Dibanderol Dengan Harga Murah

Pada sektor dapur pacunya telah dibekali dengan chipset MediaTek MT6750 yang membawa prosessor octa core ARM Coretx-A53 64 bit dengan kecepatan 1GHz. Sementara itu untuk mendukung kemampuan multitasking yang baik dihadirkan RAM berkapasirtas 4GB yang dikombinasikan dengan ROM sebesar 64GB dan masih bisa diperluas dengan penggunaan MicroSD. Untuk sistem pengolah grafisnya membawa bekal tenaga dari GPU Mali-T860 MP2 dan untuk kebutuhan audio yang lebih baik Vivo membekalinya dengan chip Hifi Audio dari AK4376.