Beredar Video Tak Sopan Dian Sastro Kepada Fans, Hanung Bramantyo Sampaikan Permintaan Maaf

0
481

Dian sastrowardoyo artis mualaf

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini beredar kabar yang cukup mengejutkan dari aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Alih-alih berita bahagia, ini justru merupakan kabar yang kurang baik lantaran beberapa waktu lalu beredar video yang menunjukkan sikap tak sopan Dian kepada salah seroang fans. Dalam video tersebut terlihat Dian tengah menepis tangan seorang penggemarnya, hal ini tentu saja menjadi salah satu pembicaraan yang cukup hangat di kalangan publik.

Tak hanya sebagian besar fans yang merasa kecewa, sikap Dian yang dianggap sombong dan tak sopan ini juga berimbas pada film ‘Kartini’ yang dibintanginya. Banyak komentar pada laman akun instagram milik sang sutradara, Hanung Bramantyo. Hanung mendapatkan banyak kritikan atas perilaku yang ditunjukkan oleh Dian di muka umum.

Tak sedikit dari mereka yang menganggap jika sikap Dian tersebut tak pantas dan tidak menggambarkan sebagai sosok Kartini yang dibintanginya. Hingga saat ini Dian belum memberikan komentar apapun terkait video tersebut, namun Hanung selaku sutradara dari film Kartini menyampaikan permintaan maaf atas sikap Dian.

Baca juga:
Dian Sastrowardoyo Sempat Cemas Saat Perankan Sosok Kartini
Film ‘Kartini’ Buat Dian Sastro Bangga Jadi Wanita

“@ibnu_676 selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, atpi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yang disengaja. Maafkan, maafkan yaa,” tulis Hanung dalam laman komentar instagram miliknya.