Harga Dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Mi 5c April 2017

0
646
Chipset-Pinecone-Besutan-Xiaomi-Siap-Diadu-Dengan-Qualcomm-Dan-Mediatek
Xiaomi Mi5C

Kabarmaya.co.idSalah satu vendor yang namanya tengah melambung di pasaran smartphone Tanah Air adalah Xiaomi. Merk smartphone asal Tiongkok tersebut suksse mencuri perhatian para penggemar gadget Tanah Air dengan menghadirkan smartphone yang murah yang dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya yang menjadi smartphone terbaru adalah Xiaomi Mi 5c, smartphone yang diluncurkan pada Februari lalu ini menjadi salah satu smarpthone yang paling dinanti oleh pecinta Xiaomi di Indonesia.

Dari segi tampilan Xiaomi Mi 5c hadir dengan dukungan layar berukuran 5.15 inch dan mengusung resolusi yang cukup tinggi yaitu 1080 x 1920 pixels. Sedangkan untuk dimensinya adalah 144.4 x 69.7 x 7.1 mm dan beratnya tergolong cukup ringan yaitu 135 gram saja. Hadir dengan desain yang cukup mewah dan berkelas, Xiaomi juga telah membekali Mi 5c dengan spesifikasi yang tak main-main.

Pada sektor dapur pacu hadir dengan dukungan chipset Xiaomi Surge S1 dan dilengkapi pula dengan prosessor octa core (4 x 2.2 Ghz Cortex-A53 & 4 x 1.4 Ghz Cortex-A53). Sementara itu performanya yang tangguh juga didukung dengan adanya RAM berkapasitas 3GB yang dikombinasikan dengan memori internal sebesar 64GB. Namun sayangnya sama seperti pendahulunya, Xiaomi Mi 5c ini tidak didukung dengan adanya slot untuk MicroSD.

Baca juga:
Akan Meluncur Pada Akhir Bulan Ini, Begini Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Untuk Anda yang hobi berfoto tak usah khawatir karena Xiaomi Mi 5c juga telah dibekali dengan sektor kamera yang cukup baik. Pada bagian kamera utama terdapat kamera dengan resolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang cocok untuk kegiatan selfie ataupun video call Anda. Smartphone dengan kapasitas baterai 2860 mAh ini dibanderol dengan harga 3,3 jutaan.