Boy William Tanggapi Kritik Pedas Young Lex Untuk Single Terbarunya ‘Flyin’ Money’

0
1116

Boy-William-Tanggapi-Kritik-Pedas-Young-Lex-Untuk-Single-Terbarunya-‘Flyin’-Money’

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu yang lalu presenter tampan, Boy William, telah suskes merilis single terbarunya yang berjudul ‘Flyin’ Money’. Dalam single terbarunya tersebut Boy melakukan kolaborasi dengan Ananta Vinnie dan menuai beragam tanggapan. Tak sedikit yang memuji aksi Boy saat mengisi bagian rap, namun ada pula yang melontarkan kritik cukup pedas seperti yang dilontarkan rapper muda, Young Lex.

Bukannya memberikan masukan dalam bentuk pujian, Young Lex justru mengungkapkan jika Boy dan Ananta tak cocok  menjadi produser direct. Rupanya kegemaran Yong Lex menuai kontroversi belum bisa dihilangkan. Sebelumnya rekan duet Awkarin ini juga sempat terlibat perseteruan dengan rapper kondang, Iwa K.

“Musiknya bagus, itunya tapi sayang. Video clipnya aja. Video clipnya kurang lah. Yang direct siapa sih? Cuih cuih.. Boy William, Ananta Vinnie besok lagi enggak usah produser direct deh. Dia enggak ngapa-ngapain tuh. Video clip lo besok lagi gue aja deng yang direct,” ungkap Young Lex pada video yang diunggah kembali oleh Boy William.

Video ini cukup viral di media sosial bahkan Boy juga kembali mengunggahnya lewat Instagram pribadinya. Dengan memberikan keterangan yang cukup menohok ‘Oke Mr Office Boy. I see u’ keterangan Boy pada unggahan video Young Lex tersebut. Sementara itu banyak netter yang menyarankan untuk tak menanggapi komentar Yong Lex yang dianggap tidak bermutu.