Catut Nama Krystal f(x) dan Jessica Jung Tanpa Izin, Drama ‘Strong Family 2017’ Rilis Permintaan Maaf

0
6182
Catut-Nama-Krystal-f(x)-dan-Jessica-Jung-Tanpa-Izin,-Drama-‘Strong-Family-2017’-Rilis-Permintaan-Maaf
Strong Family 2017

Kabarmaya.co.idNama Krystal Jung dan Jessica Jung sudah menjadi nama yang melegenda di industri hiburan Asia. Krystal yang tergabung dalam grup f(x), tidak hanya menunjukkan aktivitasnya sebagai musisi melainkan juga sebagai model profesional dan aktis. Begitu pula dengan sang kakak, setelah keluar dari grup SNSD ia memilih untuk berbisnis dan membangun karirnya secara solo dengan agensi baru.

Namun apa jadinya jika nama Jung Sister ternyata disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab? Belum lama ini sebuah drama berjudul ‘Strong Family 2017’ mencatut nama asli Krystal dan Jessica tanpa izin dan membuat kedua nama tersebut ikut dalam alur drama yang diciptakan oleh penulis.

Dalam sebauh adegan, terlihat nama Jung Soo Jung (nama asli Krystal Jung) muncul dalam buku pengunjung di sebuah tempat persemayaman sebagai mendiang. Sementara nama Jung Soo Yeon (nama asli Jessica Jung) muncul sebagai salah satu nama pengunjung yang tercatat dalam buku pengunjung tempat persemayaman.

Hal ini menjadi kontroversi setelah pemirsa mempertanyakan apakah pihak produksi sengaja memunculkan nama Jung Soo Jung dan Jung Soo Yeon dalam drama mereka. Melihat banyak pertanyaan dari permirsa drama yang ditayangkan channel SBS itu, pihak produksi kemudian melayangkan permintaan maaf atas kesamaan nama yang digunakan dalam drama ‘Strong Family 2017’.

“Tim produksi mengakui telah melakukan kesalahan dan meminta maaf kepada Jessica, dan ia telah menerima permohonan maaf tersebut, ujar sebuah sumber.