Perankan Bad Girl Dalam Sinetron ‘Mawar Dan Melati’, Megan Domani Panen Pujian

0
1232
sinetron ‘Mawar dan Melati’

Kabarmaya.co.id Salah satu sinetron terbaru yang tayang di SCTV adalah ‘Mawar dan Melati’ dimana serial tersebut menggantikan sinetron ‘Anak Sekolahan’ yang kini telah resmi usai. Meskipun demikian, beberapa artis yang tampil dalam sinetron ‘Anak Sekolahan’ juga terlihat membintangi serial terbaru ‘Mawar dan Melati’, salah salah satunya adalah Megan Domani. Dalam sinetronnay kali ini, Megan harus memerankan tokoh yang berbeda dari sebelum-sebeluamnya.

Dalam sinetron ‘Mawar dan Melati’ ini Megan harus merubah total penampilannya untuk mendapatkan kesan yang mendalam pada karakter yang tengah dibawakannya. Adik Bryan Domani ini berperan sebagai Zee yang merupakan copet cantik. Untuk mendalami perannya tersebut, bahkan Megan harus memberikan sentuhan warna ungu pada rambutnya agar terkesan seperti anak nakal.

Meski berperan sebagai bad girl, dara berusia 14 tahun ini justru mendapatkan banyak pujian dari netizen. Menurut netizen dan para penggemarnya, peran Megan kali ini justru terlihat keren dari peran sebelumnya di ‘Anak Sekolahan’.

Selain Megan Domani, ada beberapa nama artis muda yang juga ikut andil, sebut saja nama Natasha Wilona dan Aliando Syarief yang banyak menyuguhkan adegan romantis. Layaknya Megan Domani, Wilona dan Aliando juga mendapatkan banayk pujian karena sukses membuat penonton baper dengan adegan yang mereka lakukan sebagai sepasang kekasih.