Hebat! Murid Gita Gutawa Jadi Juara Pertama Dalam Festival Musik Di Italia

0
895

Hebat!-Murid-Gita-Gutawa-Jadi-Juara-Pertama-Dalam-Festival-Musik-Di-Italia.

Kabarmaya.co.idBakat yang ada dalam jiwa setiap anak berbeda-beda, termasuk bakan di bidang tarik suara yang kini banyak dikembangkan oleh orang tua terhadap anak-anak mereka. Bakat ini yang sedang digeluti oleh putri Erwin Gutawa, Gita Gutawa. Erwin dan sang putri kini tengah menggarap sebuah proyek bertajuk ‘Di Atas Rata Rata’ yang menjaring anak-anak berbakat di bidang tarik suara.

Benar saja, salah satu diantara anak-anak yang tergabung dalam proyek tersebut berhasil mendapatkan predikat juara pertama dalam Snaremo Junior Festival yang diadakan di Italia. Ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Lyodra Margaretha Gintin, gadis berusia 13 tahun yang sukses mengharumkan nama Indonesia. Dalam festival tersebut, ia sukses membawa pulang gelar Prix of Sanremo Junior’s Committee.

Lyodra sapaan akrabnya, bahkan tak menyangka bisa menjuarai kejuaraan bergengsi tersebut mengingat ia juga mengaku sempat lupa lirik sesaat akan tampil.

“Aku bisa dapat juara ini asih nggak percaya karena nggak ada target begitu. Aku udah berusaha semampu aku dan berdoa sama Tuhan. Jadi rasa waktu aku tampil tuh pasti deg-degan, nervous, mules juga. Beberapa menit sebelumnya aku blank dan bilang kak Gita ‘Kak liriknya apa?’  Terus panik dan aku emncoba untuk tenang,” ungkap Lyodra.

Gita Gutawa selaku mentor dari Lyodra mengaku sangat senang terhadap prestasi yang dicapai oleh gadis yang sudah dianggap sebagai adiknya tersebut. Ia juga mengaku akan terus menggali potensi yang ada di generasi muda Indonesia supaya menghasilkan sesuatu yang biasa dibanggakan oleh Indonesia khususnya.

“Banyak anak generasi muda Indonesia yang harus kita support dan kita terus gali potensinya. Kami percaya bahwa anak-anak ini adalah masa depan bagi dunia musik Indonesia,” jelas Gita Gutawa.